Start Tracking

Recent tweets for "golput"

@Mdy_Asmara1701 Dulu milih prabowo karena gak ada pilihan yang lebih baik antara keduanya dari pada golput
2 followers     Reply Retweet Favorite
@yudhis_cz @saltymachine1 @IKorleko @SYAWALH @kopiganja palalo jeletot, ngomong tuh ama sapi moon maaf yaa saya tim… https://t.co/SvjGzXxpIw
1,995 followers     taktungtak     Reply Retweet Favorite
@lubis_M5yaR1F @jennieurjen @kopiganja aduh si paling tau preferensi politik seseorang wkwkw moon maaf mas untuk se… https://t.co/3pmxAAZjCr
1,995 followers     taktungtak     Reply Retweet Favorite
@iwastrsna @combi131 @SYAWALH @kopiganja maaf saya tim golput untuk pemilu 2024 hehe
1,995 followers     taktungtak     Reply Retweet Favorite
@hardinmaan @SYAWALH @kopiganja moon maaf saya tim golput heheh udah gk percaya ama orng orng politik yg sekarang
1,995 followers     taktungtak     Reply Retweet Favorite
RT @doublehelixx_: @tvindonesiawkwk kalo dapet souvenir coklat abis nyoblos, nanti 2024 gw ga golput
206 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Joni35135255 @TaufikWidiarto @kurawa Mo gmna lgi...calonnya cm 2 .masa iya golput..mikir donk..
15 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
"Kawan2 jangan hiraukan oleh pasukan golput yg cuitanya memojokan pasangan Capres & cawapres jokowi & Hk Ma'ruf Ami… https://t.co/qZYOLdRwnX
13 followers     Reply Retweet Favorite
Dgn memilih menjadi golput bisa jadi akan membuat negri ini jatuh ke tangan yg salah. Kecewa boleh....TAPI MENGGADA… https://t.co/Hg1d1HerpR
393 followers     Lampung, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Bener banget ini, pendukung rejim mah bilang barisan sakit hati lah bla bla. Pdhl lu golput atau bomat sm politik p… https://t.co/ukQi4KFNeE
2,581 followers     Random Tweet     Reply Retweet Favorite
@mochhanafi1964 @CNNIndonesia jadi kita cuma ada 2 pilihan, milih yg ga kita suka apa milih lebih absolutely kita g… https://t.co/MQVNu79F15
74 followers     Pangkalan Susu, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@doingsh1t @TirtoID kita... lo aja kalo ngab... wkwkw makanya gw mah golput selalu karena politik mah gak ada yang… https://t.co/0vybBAFlFF
5 followers     Reply Retweet Favorite
Punten guys, jdi ada masukan dri salah satu reader utk masukin kisah h0pej!m lebih banyak. Kelen setuju gak guys? M… https://t.co/Xsw0wVSwjw
327 followers     no minor     Reply Retweet Favorite
@_memoryusang GOLPUT
1,741 followers     Reply Retweet Favorite
@tvindonesiawkwk Ini besok aku pertama kali nyoblos dikasih coklat ga ya. Ntar ga golput deh kalau coklatnya banyak bisa milih sendiri
2,608 followers     Seoul, Republic of Korea     Reply Retweet Favorite
@txtdariwinarty @doublehelixx_ @tvindonesiawkwk Dia kan hanya bilang gak golput. Dia gak bilang akan nyoblos yang ngasih coklat.
0 followers     Reply Retweet Favorite
1,741 followers     Reply Retweet Favorite
Dgn memilih menjadi golput bisa jadi akan membuat negri ini jatuh ke tangan yg salah. Kecewa boleh....TAPI MENGGADA… https://t.co/nIVpaEn1l6
4 followers     Reply Retweet Favorite
Kawan2 jangan hiraukan oleh pasukan golput yg cuitanya memojokan pasangan Capres & cawapres jokowi & Hk Ma'ruf Amin… https://t.co/2roSLY99o5
10 followers     Reply Retweet Favorite