Start Tracking

Recent tweets for "goblok"

RT @tribunkultur_: Yang goblok ya jelas pssi, gaada liga tau tau ada timnas, aneh bener
552 followers     Malang, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RARA GOBLOK ISHHH YA ALLAH MALU BANGET AAAAAA
127 followers     Reply Retweet Favorite
@musniumar Dari kalimat *KETURUNAN* aja uda jelas2 itu pendatang,kalo pribumi asli pasti lo bilang suku arab adalah… https://t.co/7Z3O3ZhjBq
74 followers     Reply Retweet Favorite
@Wowok1961 @Bhulanseparo Kadrun goblok .. udah tua ga pinter pinter
523 followers     Suriname     Reply Retweet Favorite
@BimbimWoy Goblok, beli album kaga, nonton konser kaga, buying kaga, streaming bilang tergila-gila viewers, disuru… https://t.co/7GVqwhJtW3
1 followers     bts / en     Reply Retweet Favorite
@adepedia Katla 2 3/6 ⬛⬛⬛🟩🟨 ⬛🟩🟩⬛🟩 🟩🟩🟩🟩🟩 tadinya hampir dalam dua kali tebak tapi goblok banget yg udah ijo malah kuganti😅
597 followers     distressed syllable     Reply Retweet Favorite
RT @tribunkultur_: Yang goblok ya jelas pssi, gaada liga tau tau ada timnas, aneh bener
411 followers     BXT     Reply Retweet Favorite
RT @ridwanhr: Menjadi goblok juga privilege sih, selain gampang viral, pergaulan juga pada maklumin https://t.co/2YMZ0ZrrJD
1,164 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@GarengHallu @WajahPribumiii NICHO GOBLOK tampa batas
1,837 followers     ♥️Indonesia🇮🇩     Reply Retweet Favorite
@YOHI_nim actually my family has never done any physical violence. they just say that I'm goblok, anjing, tolol, bangsat, durhaka etc ☺️🙏
12,175 followers     Reply Retweet Favorite
@Flowertunel Masa ada yang bilang miskin adalah privilege. Dasar goblok.
55 followers     Moreno Abraham.     Reply Retweet Favorite
jangan maen politik sue kl urusan personal..lu dikata babi hutan sama si yaman goblok diem gak breaksi... pamali. https://t.co/nHEoQdJw8M
2,058 followers     neraka gang buntu👉(NO DM)     Reply Retweet Favorite
RT @ridwanhr: Menjadi goblok juga privilege sih, selain gampang viral, pergaulan juga pada maklumin https://t.co/2YMZ0ZrrJD
296 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@94MIV YA ORG GOBLOK ITU PASTI BUAT GW
407 followers     ᜊ 𝗛𝗲/𝗛𝗶𝗺·˚ ༘ ⊹˚˖⁺     Reply Retweet Favorite
Bandung - Depok Estimasi 1 jam lah aku liat dari google. Hah, cepet amat? (1H later) Iya arah baliknya gk macet t… https://t.co/7fCNA0YAN6
110 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Chanyeolllwifee Ga teredukasi fans nya. Bangga tapi goblok semua
517 followers     EXOL, CBS     Reply Retweet Favorite
@LIASHAANE4 @KompasTV cebong goblok,....
12 followers     Reply Retweet Favorite
@Ghurem2 cuma orang goblok yang percaya beginian. KPK tidak pernah merilis ini. Gibran dan Kaesang mungkin memang b… https://t.co/9R0svGQEy8
11,759 followers     Monjali     Reply Retweet Favorite
Pernah se goblok se tolol itu hahahha
103 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ridwanhr: Menjadi goblok juga privilege sih, selain gampang viral, pergaulan juga pada maklumin https://t.co/2YMZ0ZrrJD
486 followers     zona nyaman     Reply Retweet Favorite