Start Tracking

Recent tweets for "gatau"

5. (w gatau ini pernah dibahas atau blm) Ezron bikin cincin nikahnya sendiri, buat ngelamar dan nyari restu dia tat… https://t.co/OhdCQ0p460
25 followers     If its not in B, perhaps in C     Reply Retweet Favorite
@cheeziuw Aku pernah dpt dari dokter tp gatau ilang obatnya
353 followers     Reply Retweet Favorite
GATAU APA DISINI TU NGAMPET JIJIKKKKKKK
774 followers     Reply Retweet Favorite
@kapewsygpeci GATAU JG
1,472 followers     kandang babi     Reply Retweet Favorite
hiks gatau aku https://t.co/3HakXF1FfS
171 followers     Reply Retweet Favorite
Pengen nge twit, tapi gatau mau nge twit apa. Tapi tetep nge twit jadinya
22 followers     Reply Retweet Favorite
@skupreme gatau juga:(
372 followers     Reply Retweet Favorite
@BayuRipper Ga di apa apain mas cuman gatau bete aja gtu gajelas emang wkwkwkw
147 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@atarax1youn DUHH IYAA BGT bahkan pas pdx era hangyul manggil yohan 'yohan-ssi' dong wkwk. Gatau gua emo bgt tolong… https://t.co/zqG7Y62lvA
246 followers     x98it • 엑스원     Reply Retweet Favorite
@MYOUlMINAY anjai gua gatau, gua kira orang lain :)
1,216 followers     vihaan's home.     Reply Retweet Favorite
@sayangnya3J Gatau tuh si bangsat goblok bgt emang :(
1,827 followers     Reply Retweet Favorite
@idolfess eunha, gatau ak gaperna sebucin ini sama idol dr 4 taun yg lalu https://t.co/VAvgpEAoWB
5,097 followers     khh , X1, mx     Reply Retweet Favorite
Gatau kenapa setiap ketemu cewe pake cortez mesti keliatan keren, lucu, pen macarin haha Dipadanin sama pakaian ap… https://t.co/I3IN1U52Vi
503 followers     Jakarta Barat, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @vtaemiin95: Aku gatau ini hastag buat apaan, aku ikut" aja dulu #한국의자랑방탄소년단 https://t.co/8L700xEGLM
89 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@shinwons95 Gausaaaah. Nanti kamu ga nyaman huhuhu :( aku juga gatau kimlip WKWKWKWKWKWKWKKWKWKW
526 followers     plaxèr     Reply Retweet Favorite
Kalian tau cover nya doang, gatau apa apa apa aja yang uda di lewatin
151 followers     Indramayu West Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
552. Gatau aq nga merhatiin.
231 followers     Hendery     Reply Retweet Favorite
@vantaegerbear Samaaaa, tiba2 bersih" aja gatau apa" #한국의자랑방탄소년단 #한국의자랑방탄소년단 #한국의자랑방탄소년단 #한국의자랑방탄소년단 #한국의자랑방탄소년단… https://t.co/Whv6d95WDN
1,067 followers     Surabaya     Reply Retweet Favorite
ah gatau mls aku kesel
1,509 followers     Reply Retweet Favorite
So, today. No. Yesterday. My heart want me 2 open myheart again. . . . . . . . eh gatau deng
25 followers     Antarctica     Reply Retweet Favorite