Start Tracking

Recent tweets for "gak"

@dimasgeha @Yettidewi Nah..jd klo mau seprt trit itu ya ntah lah.bisa atau gak 😬
2,865 followers     Reply Retweet Favorite
tumbal gak neh https://t.co/kRokSUi0MJ
328 followers     jkt     Reply Retweet Favorite
RT @Greschinov: Aku mau berpesan bagi yang lahir di tahun segini: -1990 -1991 -1992 -1993 -1994 -1995 -1996 -1997 -1998 -1999 -200… https://t.co/PeAii0WXVa
550 followers     Jakarta Barat, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
Tapi Madiun kan jauh, gak jadi .
537 followers     Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
Ngangkat senyum pas hati lg gak berpihak kok susah bner ya
182 followers     Semarang, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
RT @MelindaAghnia: Gak usah kamu tungguin onlinenya, udah kamu nggak bakal di chat sekarang. Tapi nanti di chat sih kalo dia kesepian.
6,046 followers     in your room     Reply Retweet Favorite
RT @esoyeeeen: gaes, krn banyak yg ga iphone sama kamera pujipilem, ak mau GA 200k apapun itu. pengumuman 30 sept WKWKWKWKWK lama… https://t.co/KhjhVwUFRc
343 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Arvarchel: Pokonya nanti tugas gue harus selesai semua. Realita : █    █  █… https://t.co/yKMKCRwbft
474 followers     pa/ca     Reply Retweet Favorite
@Datuk_Tamburin Changan Changan gak jadi di beli Krn diganti mobil Esemka...😜😜😜😂😂
120 followers     Medan Kota, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@askmenfess Ga di persulittt, cuma ya di dunia kerja agak berat kamu lulus screening adminnya, tp kalo ipk kamu bis… https://t.co/L4zkYsivwy
44 followers     Reply Retweet Favorite
@ltsyaprtw yodah nih mau gak
27,382 followers     Purwokerto indonesia     Reply Retweet Favorite
@IsPerthSomkiat Duh beb qm sLah nanya orang 😆😆 Aku aku aku Gak tau kalo maslh itu Coba tanya si nuy atau kais
67 followers     Reply Retweet Favorite
RT @BertemanM: Koq jadi seperti Sapi? Sapi gak pernah bertelur, yg bertelur ayam. Tapi ketika telur ayam di goreng, namanya bukan… https://t.co/tL7uQJjuPY
1,206 followers     nagari diateh langik     Reply Retweet Favorite
sidang gak ada yang dateng buat nylametin, wisuda yang dateng cuma temen (beneran temen) dan sedikit conclusion ->… https://t.co/XrhPN9kgUD
308 followers     Magelang - Sleman     Reply Retweet Favorite
RT @rosinmunir: @WWDC19_ @webe_reloaded Jelas aja yg ditangkap hanya kuli2 ygvgatau apa2... hanyadiupah harian. Tangkap komisaris d… https://t.co/INb0Ix9Wsf
7 followers     dreamiesheart🌙     Reply Retweet Favorite
Dari pilpres ke pilpres, pilkada ke pilkada, pileg ke pileg gak kapoknya percaya janji politikus dan pencitraan dir… https://t.co/HOmCnEszDw
1,872 followers     In Hell with @EL_Atheos     Reply Retweet Favorite
Noeey_Chibi boleh gak minta resmi & Followback dari kamuu<
2,665 followers     Reply Retweet Favorite
[kukka] ada yang punya voucher grabfood / gofood tanpa minimal order terus bayar cash ga kepake gak? aku butuuuh :(
14,570 followers     pengaduan tag @lelangcorp     Reply Retweet Favorite
RT @seterahdeh: kadang gimana ya di rumah udah dandan rapih trus ngaca juga berasa cakep banget gitu jadi pede buat pergi. eh pas k… https://t.co/hAgQqAED8C
684 followers     Reply Retweet Favorite
RT @hitmansystem: 1. Beri 🌹 2. Buat puisi 3. Kirim surat cinta 4. Inget hari penting (ultah/anniv) 5. Kasih pujian 6. Diperlakukan i… https://t.co/WaFDLCLQR9
700 followers     Reply Retweet Favorite