Start Tracking

Recent tweets for "gajinya"

RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
167 followers     Milky Way, Sol, Earth, ID     Reply Retweet Favorite
Bapaknya punya cita-cita besar. Tapi jangan lupakan efeknya yah buat sektor swasta baik yang cari laba dan nirlaba.… https://t.co/7CPvh9YpXR
707 followers     Palu, Sulawesi Tengah     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
419 followers     ♡🧴*・῾ ᵎ 🧸♥ ノ     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
1 followers     RPS     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
343 followers     Roma, Italy     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
416 followers     Liyue, Tevyat     Reply Retweet Favorite
@worksfess ndak papa toh gajinya gede Tukang pecel lamongan aja baru tutup jam 3 subuh kok
63 followers     vihara darul takzim     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
1,213 followers     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
880 followers     Reply Retweet Favorite
@IrawanRommi HA HA HA..AHY..? TENTARA YG MENGUNDURKANDIRI ITU YA.? KURANG GAJINYA DI TNI YA ? GAMPANGSEKALI LU MUNDUR..
1,308 followers     Reply Retweet Favorite
tiktok duo ships gw masuk top 3 OMGGG bener bener bela harus ngasi gaji double plus plus ke mereka gasie wkwk kalo… https://t.co/p6s0j3SlZe
61 followers     she/her rant rps 🇮🇩     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
186 followers     sidoarjo     Reply Retweet Favorite
Jijik banget ama orang yg dikit2 tolak ukurnya uang kayak kalo kita bilang cita2nya pengen jadi ini dijawab “Halah… https://t.co/PODGHZwLdt
443 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
652 followers     cyberants     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
228 followers     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
94 followers     Reply Retweet Favorite
RT @txtdrjkt: Perkara ketipu sama developer Apart Antasari 45 ga bertanggung jawab. Bisa2nya apart mangkrak dari 2017, bangunan m… https://t.co/A6mpByz8Au
4,288 followers     unfinishedscript.tumblr.com     Reply Retweet Favorite
RT @VICE_ID: Banyak menteri gajinya tak sebesar direksi swasta, tapi aset di LHKPN melonjak drastis selama menjabat. Di konvensi… https://t.co/jKneaMZXet
9 followers     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
25 followers     Reply Retweet Favorite
RT @stromanah: Korban perbudakan oleh Bupati Langkat hari ini disebut "pekerja" dan "binaan". Pekerja yang tidak punya kendali ata… https://t.co/NJQYGdJqMJ
84 followers     Reply Retweet Favorite