Start Tracking

Recent tweets for "fisik"

RT @kutipanrinduu_: •• BUAT KAMU YANG INSECURE SOAL FISIK •• — 👇🏻👇🏻👇🏻 —
49 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@yyeonjucn Iya kayanya kecapean deh. Capek fisik pikiran semuamuanya hikd betul betul mau nontonin video sedih aja… https://t.co/X03GNUYXro
140 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mhdarief2208: Sekarang mah cuma pengen sehat secara fisik dan mental, trus bisa ngerasain ketenangan hati dan pikiran.
9 followers     Reply Retweet Favorite
tp sekolah pilot mahal bgt plis gakuat, kyknya baru seleksi fisik gue udh kalah duluan.. mata minus nya besar, tinggi badan ga cukup
1,861 followers     ; neocity     Reply Retweet Favorite
RT @kutipanrinduu_: •• BUAT KAMU YANG INSECURE SOAL FISIK •• — 👇🏻👇🏻👇🏻 —
4 followers     Jakarta Capital Region, Indone     Reply Retweet Favorite
RT @mhdarief2208: Sekarang mah cuma pengen sehat secara fisik dan mental, trus bisa ngerasain ketenangan hati dan pikiran.
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kristoporusedhi: fisik sehat, jiwa stress
2,023 followers     aku mencintaimu     Reply Retweet Favorite
@Juancuk___ insecure ga selalu tentang fisik
2,049 followers     smg     Reply Retweet Favorite
RT @mhdarief2208: Sekarang mah cuma pengen sehat secara fisik dan mental, trus bisa ngerasain ketenangan hati dan pikiran.
6 followers     kab Semarang, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @Hilmanmaarif: “Sabar seperti ibu, kuat seperti ayah" Tetaplah kuat walau fisik lelah dan isi kepala berantakan. Usaha terus, kuat… https://t.co/7aif2epVGy
99 followers     Pangandaran, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @kutipanrinduu_: •• BUAT KAMU YANG INSECURE SOAL FISIK •• — 👇🏻👇🏻👇🏻 —
193 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@surya_effs @RicKY_KCh @PutraWadapi Mangkrak dan perencanaan beda . Mangkrak itu sdh bangun 1/2 perjlnan dibiarin k… https://t.co/WQxTe6HLj0
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mhdarief2208: Sekarang mah cuma pengen sehat secara fisik dan mental, trus bisa ngerasain ketenangan hati dan pikiran.
346 followers     Karawang, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@animefess_ Bacaa.. karena yg fisik disimpan masih bersegel wkwk
1,503 followers     she/97     Reply Retweet Favorite
RT @mhdarief2208: Sekarang mah cuma pengen sehat secara fisik dan mental, trus bisa ngerasain ketenangan hati dan pikiran.
19 followers     Kota Medan, Sumatera Utara     Reply Retweet Favorite
RT @mhdarief2208: Sekarang mah cuma pengen sehat secara fisik dan mental, trus bisa ngerasain ketenangan hati dan pikiran.
0 followers     Reply Retweet Favorite
221 followers     bumi     Reply Retweet Favorite
eh! cara bikin tempat DP di oren tuh gimana yaa? tanpa barang fisik gitu
10,200 followers     rules →     Reply Retweet Favorite
@kutipanrinduu_ Bukan untuk ngehina fisik orang
3,835 followers     tanyakan pada peta     Reply Retweet Favorite
RT @Gaboey1: Jadi gmna masih mau ngejar dia yang belum tentu mau tapi menang soal fisik, sampai lupa bahwa sudah ada orang yang… https://t.co/cAeo39zrmq
2,023 followers     aku mencintaimu     Reply Retweet Favorite