Start Tracking

Recent tweets for "enak"

RT @harusbahagiayaa: Oke. Ini nih ini, awal mula konflik :) kak @minkyungsa dri awal perasaan aku emg udah gk enak sih sm krakter si sua… https://t.co/rk0iOBMegP
52,391 followers     Reply Retweet Favorite
RT @senyummajaa: Bayi gedenya aldebaran dan bayi gedenya andin suami istri kalau saling ngemong tuh enak ya bestie 😭… https://t.co/NamjgHjqtD
52 followers     Reply Retweet Favorite
@uzuiiy pengen si. tapi ga enak sama org kantor
290 followers     him . legal     Reply Retweet Favorite
@osh940412 @CSuhamdy Hands down fuyuan lbh enak dr yanyou imo. Tapi yanyou msh ttp enak. Kalo honghong gangerti knp… https://t.co/DJhAL59H6g
212 followers     München, Bayern     Reply Retweet Favorite
enak bgtt lo ga ngapa ngapain main pilih baca 1 slide aja
5 followers     Reply Retweet Favorite
Kalo mau mandi aja, kalo emkanya teriak dia ngeledek, lari, tapi kalo dibilang "sini sayang, ayok mandi" Pas pake… https://t.co/PTZhlAJh4k
1,151 followers     Condet Mannat perapatan Seoul     Reply Retweet Favorite
@oiinibunga @FWBESS Kek nya enak buat sarapan 😜
1,665 followers     in your heart     Reply Retweet Favorite
RT @yamraafat: ahla ehsas enak tekoon 3aref enak 3amalt el 3alek w zeyada no matter what the outcome is
602 followers     Alexandria, Egypt     Reply Retweet Favorite
@sprmndrp Pagi pagi makan enak
61,581 followers     Denpasar - Bali     Reply Retweet Favorite
RT @NileTilapio: @ARSIPAJA miskin itu bkn previlege goblok, lu bayangin aja lu punya banyak mimpi tapi mimpi itu pada pergi semua ka… https://t.co/J6tyiRdeLa
81 followers     Reply Retweet Favorite
ngewe enak bang full >bercaraxNgoPV2He https://t.co/5AvdHViUPW
570 followers     Reply Retweet Favorite
pake 2 masker, ga enak banget 🆗
1,183 followers     💥ここの美しい女の子 ! ! とても ★HYUNJEONG     Reply Retweet Favorite
@BangNoor_ Dulu temenan ama sodara gue blok twitternya biar enak ngeluhnya a wkwk
386 followers     New York     Reply Retweet Favorite
@FOODFESS2 Pergedel kentang enak 😍
408 followers     Reply Retweet Favorite
Ngajarin conditional sentence yg enak gimana ya :(
489 followers     Tangerang, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@psychologyazz padahal enak men😔
420 followers     sagitarius     Reply Retweet Favorite
@amourenhyuck ENAK PARAH SIHH👍🏻
793 followers     she/her |selective|     Reply Retweet Favorite
Enak bener, pagi" Bangun tidur buka hp dapet transferan customer😂
468 followers     kei island     Reply Retweet Favorite
RT @EnakNastar: Enak punya cewe pendek kalo ngambek tinggal dibanting aja
273 followers     indonesia     Reply Retweet Favorite
Dari teasernya kayak bakal enak gt lagunya 😭
114 followers     Reply Retweet Favorite