Start Tracking

Recent tweets for "ditembak"

Menpora baru langsung ditembak ttg sepak bola. Ini karena sepak bolanya rusuh terus apa mau balikin luis milla ke indonesia 😅
2,620 followers     Reply Retweet Favorite
@lezzron Nde kamu harus ditembak karena memantjing keributan🙏
498 followers     Hebrink     Reply Retweet Favorite
@mendanielk Pengen ditembak ya ujin
700 followers     ujin     Reply Retweet Favorite
@SSDessya @awkarin Pingin pacaran udah ditembak tapi gamau . Jingan
2 followers     Reply Retweet Favorite
@qt1zh @NooreenAzam Allahu terasa seperti ditembak 😆😆
848 followers     USM     Reply Retweet Favorite
RT @feri_latief: Bantu Veby, Jurnalis WNI yang matanya ditembak polisi Hongkong. Bantu sebarkan link ini: https://t.co/J0EkryrDwA si… https://t.co/EhNfnvay0d
165 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
@ujinsayang Awww, woojin ditembak pete😍😍 - pwj https://t.co/mLCECChDsG
224 followers     Reply Retweet Favorite
9 tewas di bulan mei 2019 sampe sekarang ga tau pelaku nya ..ditambah lagi bulan september 4 tewas ...ada yg di gil… https://t.co/FcmNs69eRX
572 followers     palembang     Reply Retweet Favorite
@rikirikian itu penghiburan anjayy, di amerika nga ada kunti, belom2 masuk udah ditembak di perbatasan, ga punya visa
586 followers     Cafe Le Blanc, Yongenjaya     Reply Retweet Favorite
Posisi bor paku bumi itu tidak di center line, tapi kenyataan di lapangan posisi Pipeline tidak selalu di center li… https://t.co/Gl2cSyhJMf
308 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@chanwkwk loh aku nyindir kapel sender :( dia blg selingkuh trs tbtb blg bercanda. eh pas di blg dia ditembak nya b… https://t.co/ZZ5BKAImmD
2,639 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Sudastika: 9) Akibat bom bunuh diri itu, menyebabkan petugas polisi dan sejumlah warga tewas. Impresifnya, pemulihan keadaan t… https://t.co/XeMS8xViJv
209 followers     London, England     Reply Retweet Favorite
RT @Fikkkriii: jantan bodoh je buat perempuan macam tu,dasar tolol lu njay,sepatutnya kau ditembak dengan senapang gajah https://t.co/vmcJDdj8Zq
70 followers     Reply Retweet Favorite
@chochocoki_ Doooorrrrrr !!!! Hati gue ditembak😍
23 followers     Reply Retweet Favorite
@taecutiesss Aku aja yg ditembak, aku rela
836 followers     Jidat Hyuka     Reply Retweet Favorite
@Moccalattekai Mana mana biar ditembak soobin https://t.co/olhIhENpgv
430 followers     💙💛TXT💚🖤     Reply Retweet Favorite
Siap ditembak kak? https://t.co/sWgkIsqmUL
82 followers     Gladiolus - Hedonism     Reply Retweet Favorite
RT @Fikkkriii: jantan bodoh je buat perempuan macam tu,dasar tolol lu njay,sepatutnya kau ditembak dengan senapang gajah https://t.co/vmcJDdj8Zq
437 followers     Johor, Malaysia     Reply Retweet Favorite
Yang namanya ditembak pasti ujung ujungnya sakit...
195 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Temen doang sih.. Cuman kalo ditembak Yaa gak nolak jugak :')
15 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite