Start Tracking

Recent tweets for "disodorin"

Nih org jg agak agak. Dah tau topik begitu sensitip. Okelah klo muk becandaan inner circle. Lha malah disodorin di umum. Eta gelo.
417 followers     Reply Retweet Favorite
@Fahreza82 pas keluar ruangan abis observasi langsung disodorin bear brand za. ya saya ambil lah lol
132 followers     Reply Retweet Favorite
@_riverheaven Belum disodorin dok kontrak berbayar pengacaranya kali..
7,144 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
disodorin idung anjing sama kak jungkook 😭 https://t.co/4aCsvowodh
729 followers     Reply Retweet Favorite
disodorin idung, untung gada upilnya https://t.co/VyzULfJVzh
237 followers     raja's     Reply Retweet Favorite
@hooniewoonie kenapa sih ada aja yg bikin ketawa lewat tl 😭😭 kek disodorin uler
2,500 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@druigenthu realita ya realita tapi ya ga gitu juga hahhh buka twt langsung disodorin angst 😩😭👎🏼
185 followers     she/her | carrd byf     Reply Retweet Favorite
@kostanalter Disodorin memek nolak ga ?
608 followers     DKI Jakarta, Ruwet Level 2     Reply Retweet Favorite
gue laper pengen makan nasi tapi malah disodorin pancake, sakit hati banget ajgg 😭💔
77 followers     Metawin’s heart     Reply Retweet Favorite
Baru siap makan langsung disodorin bakso ikan kesukaan, aku mana nolak hahahah
145 followers     Reply Retweet Favorite
Palagi kalo langsung disodorin masalah.... ih njng
13 followers     📍Kalimantan Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @gilbraniaaaaaaa: @kookkive @seokjinjuseyyo HAHA.. aku nunggu pake banget Kocak lo dia wkwkkw.. Aku pas baca, ngakak nggak berhenti..… https://t.co/8tXic7Jw1O
889 followers     hati bangtan     Reply Retweet Favorite
ya allah ka nana🥲 lgsung disodorin king koil🥲 ini anak strata kosan di suru beli king koil ya makan mie setahun
678 followers     DNFF!     Reply Retweet Favorite
@justmygs_ kak :" jan disodorin king koil atuh sksksk. kalo kaya inth3box apa yg sejenisnya gitu?
678 followers     DNFF!     Reply Retweet Favorite
GUE KETAWAA BANGETTT EKSPRESI DIA PAS DISODORIN TUH VIDEO 😭😭😭 SHSHHSHSHSH MASA KELAM YA NON 😭 https://t.co/t0ZF7PEx9B
54 followers     Los Angeles, CA     Reply Retweet Favorite
@firzahusainInc Boneka Arwah kok disodorin jadi kepala IKN. Dasar Roky Garonggggggg
557 followers     ashiya, japan     Reply Retweet Favorite
@CindyBexter @YushinBoshenk @jawapos gua bkn cebong blog,loe kali cebong,bkn berita yg sy sodorkan sj tp itu yg dis… https://t.co/ifym321L2b
204 followers     Reply Retweet Favorite
@UyokBack Paling yg disodorin si Ngibulin..
1,118 followers     Bumi Allah     Reply Retweet Favorite
@rumahidaman__ rumah ini cocok ditempatin keluarga kecil 🙁... disodorin kandang hewan,itu baru gk cocok..
46 followers     Reply Retweet Favorite
@ZOO_FESS kayak kucingku dulu, kalo ke gue gapernah, tapi kalo ke temenku ampe bener bener disodorin hidungnya ke k… https://t.co/TQun3LcsyP
13 followers     Reply Retweet Favorite