Start Tracking

Recent tweets for "diproduksi"

Diproduksi 90% di kecamatan Entikong, Kalimantan Barat, Batas mengangkat lika-liku perjalanan masyarakat mencari ke… https://t.co/NX7qQRvbIz
23,691 followers     Reply Retweet Favorite
@ismawardi @muhammadiyah Pabrik sendiri utk permudah memperbanyak vaksin, tapi yg diproduksi adl Sinovac dg bahan b… https://t.co/B989FvUKGf
543 followers     Pamulang, Indonesia     Reply Retweet Favorite
di Belgia, 220.000 ton cokelat diproduksi setiap tahunnya. #FaktaCokelat
328 followers     cemani, Solo,Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
RT @jisatu01: Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan susul Presiden Jokowi menerima suntikan vaksinasi COVID-19 yg diproduksi oleh C… https://t.co/jRIcYLelQX
246 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite
Adapun dari 26.521 berita vaksinasi periode 6-12 Januari, sebanyak 480 di antaranya diproduksi Republika, yang menj… https://t.co/h13ImzsX4l
1,913 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@henrysubiakto @Galih_Akek Iya mereka minta mentah biar ada untung besar,tapi alangkah baiknya diproduksi didalam n… https://t.co/yVw82TzKLN
73 followers     Cileungsi, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Jamu Wahyu Sejati adalah jamu yang diracik dari ramuan tradisional madura oleh Perusahaan Jamu (PJ) Wahyu Sejati. C… https://t.co/iw6TkwObcs
466 followers     Sumenep dan Lumajang     Reply Retweet Favorite
Drama romansa fantasi "Man Fen Zhui Ai Gong Shi/#满分追爱公式 mengumumkan pemeran utama mereka dengan merilis poster dan… https://t.co/B4jHm8uv1Q
537 followers     Reply Retweet Favorite
HoneyDew adalah madu embun, madu yang dihasilkan dari cairan yang diproduksi oleh serangga yang terdapat di pohon-pohon.
25,940 followers     Hutan & Perkebunan     Reply Retweet Favorite
Aku gak paham kenapa masih aja diproduksi kalo emang bahan galonnya ini gak layak pakai.. sampe segitunya ya berbis… https://t.co/LYw02eyETk
28 followers     Reply Retweet Favorite
Apakah akan sebagus yg pertama ? Can't wait for it!!! Siap Diproduksi, Searching 2 Bakal Punya Cerita Baru https://t.co/3i3lOVFJuX
952 followers     Cengkareng, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@tanyainrl Karena bnyk diproduksi di jawa
1,193 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jisatu01: Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan susul Presiden Jokowi menerima suntikan vaksinasi COVID-19 yg diproduksi oleh C… https://t.co/jRIcYLelQX
138 followers     Reply Retweet Favorite
Green diesel dan avtur yang diproduksi berbahan dasar minyak kelapa sawit. https://t.co/JWZLMQ9Z3p
1,473,284 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@tanyainrl Aktifin lagi nomernya, bisa kok selama nomernya belom diproduksi ulang & dipake orang lain
124 followers     Reply Retweet Favorite
@IrmadliK @AlxBoyke @budimandjatmiko Nah ...justru itulah. Mahasiswa mana mungkin hilang motivasi jika hsl karyanya… https://t.co/a87t5OFo37
14 followers     Reply Retweet Favorite
Hii duka itu berbayar gk, Mutualan Rt yh Ambis! ✄・・・ 🤔 Trivia: Air liur yang diproduksi manusia seumur hidup cukup… https://t.co/9vv6dwgugI
43,020 followers     Rules 👉     Reply Retweet Favorite
RT @SirianaGde: Globalisasi: Competitive Advantage bikin negara2 Barat fokus di premium goods. Pandemi & trade war sadarkan mrk bhw… https://t.co/9RkY6wnGOk
73 followers     blue earth     Reply Retweet Favorite
Makan jadi berselera bila berasnya berkualitas, maka dari itu pilih Beras Cap Ramayana yg diproduksi oleh UD.Sumber… https://t.co/Btos4sqjQP
2,439 followers     Lumajang, Jawa Timur,Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @jisatu01: Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan susul Presiden Jokowi menerima suntikan vaksinasi COVID-19 yg diproduksi oleh C… https://t.co/jRIcYLelQX
355 followers     pkl.kerinci     Reply Retweet Favorite