Start Tracking

Recent tweets for "dihukum"

RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
1,424 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ChusnulCh__: Maksud dr penyataan @panca66 ini apa ya? Betulkah ada 2 pelaku korupsi Hambalang yg blm dihukum, @KPK_RI? Moncong p… https://t.co/rujod6CdvB
425 followers     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
1,411 followers     mars     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
97 followers     Reply Retweet Favorite
RT @nongandah: Krn kasusnya ngga ada di media ini membuat para orang tua dan saksi korban khawatir pelaku akan dihukum ringan.keba… https://t.co/ZGQHOkDceT
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @bominyang: @humant666 @AREAJULID Pelaku kaya gini tuh wajibnya dihukum mati, ham buat pelaku tuh harusnya ga ada! Kesel banget gua😡
78 followers     Reply Retweet Favorite
RT @sorrowfulxrvant: Btw im wishing a very 'legally dihukum kebiri' to all of s*x predators, ped*philles, rap*st, etc. Amen
71 followers     unknown     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
286 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ChusnulCh__: Maksud dr penyataan @panca66 ini apa ya? Betulkah ada 2 pelaku korupsi Hambalang yg blm dihukum, @KPK_RI? Moncong p… https://t.co/rujod6CdvB
472 followers     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
1,453 followers     indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @sorrowfulxrvant: Btw im wishing a very 'legally dihukum kebiri' to all of s*x predators, ped*philles, rap*st, etc. Amen
97 followers     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
106 followers     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
907 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
631 followers     Reply Retweet Favorite
RT @melucees: ⎯𝒔𝒆𝒑𝒂𝒕𝒖 𝒎𝒆𝒓𝒂𝒉. when bbang nyari utas sepatu merah yang dihukum ketos, ternyata yang pake sepatu merah ada du… https://t.co/FzH15X2Clm
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @_ekokuntadhi: Ini sih, benar-benar biadab. HW berkedok membina anak yatim wanita. Hidup dari sumbangan jualan penderitaan yatim.… https://t.co/ToohcbMXhv
83 followers     Nusantara     Reply Retweet Favorite
@nnnniiissshhhh @PlatipusLiar @Mohamad60295497 @MalaysiaGazette seperkara lagi, kita bleh tahu kes dsai @ najib ini… https://t.co/Me942i3Ero
42 followers     Selangor, Malaysia     Reply Retweet Favorite
@Irwan2yah Semoga cepat pulih dan pelakunya cepat diproses dihukum seberat-beratnya..
980 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite