Start Tracking

Recent tweets for "diem"

@dewosat Mending lu diem yank
536 followers     Nata❤️     Reply Retweet Favorite
RT @babufess: Babu! Emak sender: "Contohin anak saya yang diem di rumah, gak ikut pergaulan bebas, gapernah jalan sana sini ga t… https://t.co/cDV8dmwBUx
134 followers     mad trigger crew💙     Reply Retweet Favorite
Emg susah ngomong ma org dongo,logika aja lu klo syok kan pasti bkalan diem aja,ya samaa kyk lu di lecehin,beku kay… https://t.co/67rSOGEMcH
542 followers     Pluto     Reply Retweet Favorite
38. saya suka pakek baju haram plspls kalo ad satu hari cwok di seluruh dunia diem dirumah semua saya psti dah buka… https://t.co/MeBOd000Ui
18 followers     shenhe, ganyu, and yae haver     Reply Retweet Favorite
sumpa berisik bgt diem bs gk
242 followers     ☆⌒(ゝ。∂) ? ♡°•☆     Reply Retweet Favorite
@WAYTOTHEClTY gemes banget ya Alloh, ini ak lgi diem aja nungguin kmu https://t.co/9txZSUndJw
73 followers     Reply Retweet Favorite
Padahal mys diem diem bae kenapa dari jaman ae masih gaib kaga berubah anjayy https://t.co/a87zbsPxT7
580 followers     𝚂𝚑𝚎 / 𝙷𝚎𝚛     Reply Retweet Favorite
RT @dejavusch: kalau udah salah itu minta maaf terus di jelasin baik² bukan diem aja, cukup yang diam itu wapres kamu jangan.
6 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@JenoFess diem nder😭😭
2,295 followers     kinda selective     Reply Retweet Favorite
@JenoFess LU KATA GUE MAH DIEM DEH NDER😭
225 followers     Reply Retweet Favorite
RT @indrawhan: males ngomong, males nimbrung bukan sombong tapi capek aja anjir, tiap cerita atau mau ngobrol tentang sesuatu sel… https://t.co/Y8s7ZwaNOh
70 followers     saya ini aslinya dua orang     Reply Retweet Favorite
Be https://t.co/cEdCQer6Ff open.Your not always right remember!!!!!!💓💓💓💓 https://t.co/SfWrtZFrxL
2,474 followers     Michigan, USA     Reply Retweet Favorite
@JenoFess diem dongg
3,342 followers     fan acc ─ she / her ! こんにちは this side of daydream nomin jaeyong love club ★ ━━━━━━━━━━ % kindly read my carrd byf.     Reply Retweet Favorite
@kbkvkvs diem lu
406 followers     she/her 01     Reply Retweet Favorite
@SEUNGYOUN96FC Hehh diem yangg jangan ribut nanti proffnya marah😭😭 TAPI KAMU YAA BISA-BISANYA NUNJUK AKUUU 😭😭😭😭
527 followers     on dating with seungyoun♡     Reply Retweet Favorite
RT @ZOO_FESS: Jd ini adalah kucing papaku, selama papa meninggal dia selalu nyariinn papa dan jd pendiem. Aku bawa ke makam papa… https://t.co/yOUpUrPuKO
275 followers     somewhere over the rainbow     Reply Retweet Favorite
Gue jalan bareng malah diem dieman!
1,161 followers     Reply Retweet Favorite
Quant temps fa que no diem “d’avui en vuit”? https://t.co/Alx2qg45NY
99 followers     Barcelona, Espanya     Reply Retweet Favorite
@AREAJULID @pen_diam prepear naon? mending lo diem aja biar ga keliatan begonya
9 followers     Reply Retweet Favorite
1,134 followers     Reply Retweet Favorite