Start Tracking

Recent tweets for "dengerin"

@AysekiVira Temen baek banget ya, mau dengerin apapun babu ngoceh. Tapi ya gitu responnya cuma ""miawww""
58 followers     indonesia     Reply Retweet Favorite
@poetricsx Langsung dengerin suka banget dah lagunya enak dibawa santai gitu
1,833 followers     Reply Retweet Favorite
@rnazhry cari yt, dengerin ulang ulang, hafal sendiri
1,286 followers     random     Reply Retweet Favorite
@settledramen nanti gua dengerin
621 followers     Reply Retweet Favorite
@maridechocho @Ghozali_Ghozalu orang orang begini cocoknya dihukum dikurung dikamarnya sambil dengerin lagu mars pe… https://t.co/UZMUzTu1O1
126 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kgozume: whisper of love. ㅡ sakuatsu au awalnya sih emang risih dan benci banget sama ramenya si announcer baru, tapi ketik… https://t.co/rt5ND7SIcl
59 followers     Reply Retweet Favorite
RT @awwsriansu: Self healing murah meriah Tidur sambil dengerin musik
2,303 followers     Reply Retweet Favorite
jalur apa ya karena artis hybe juga, sering lewat di base artis hybe sampe hapal membernya, sampe akhirnya iseng de… https://t.co/4sBNO15Ato
157 followers     she/her - 16     Reply Retweet Favorite
Lagi jalan sambil dengerin musik pake headset. Ada yang manggil dari belakang, kencengin volume dan jalan aja terus wkakaka
30 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
lagi dengerin musik pake earphone aslik yaaa kangen banget sama konser, gilaakkkk deh ah
89 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@rentfess Haloo sender, Yuka @KristhyYuu masih avail bulan ini yaa. Dia bukan orang yang judgemental. Dia mau denge… https://t.co/eniOVYdfFc
74 followers     WH 09.00 - 22.00     Reply Retweet Favorite
[Lantern rite plans by huxiao] Hu tao : Xiao, lu tau ga? Xiao : ..... Hu tao : Cuek amat ihh, anw gw punya rencana… https://t.co/tHQmh46Blh
26 followers     Reply Retweet Favorite
Eneg juga dengerin kaya gitu
7 followers     akun humu, mau apa lo?     Reply Retweet Favorite
Langsung melting pas dengerin "Touch", disusul "Pilot" dah lah suka bgt sama list lagunya 🖤 https://t.co/KNUvllNbut
235 followers     Reply Retweet Favorite
abis nonton bbs eps 11 terus dengerin lagu ini sambil nangis, terus terusan muter lagu ini sampe tidur https://t.co/LAhvyKJEum
624 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@chjclate ntar gua dengerin
621 followers     Reply Retweet Favorite
@seokjinjuseyyo Ka udahh plis jgn dengerin hate orang jahat macam gitu, kaka inget masihh ada kita yg dukung karya"… https://t.co/hYl93MMNJG
16 followers     Cimahi, Bandung Indonesia     Reply Retweet Favorite
@huggiechoi Thankyouu tar pasti aku dengerin
1,833 followers     Reply Retweet Favorite
RT @akunyakul: cowo cakep dengerin h.e.r
154 followers     Reply Retweet Favorite
@convomf ya tapi gapapa ga si. jadi pendengar yang baik aja😞 gausah mikir kejauhan kek mau lgsg kerja atau hal lain… https://t.co/4Wbbk3kaLr
13 followers     Reply Retweet Favorite