Start Tracking

Recent tweets for "datang"

RT @Im_Yamie: Nak cari jodoh, carilah yang penat kenal dunia, matang dah berakal. Yang dah tahu mana baik dan yang mana buruk. Ta… https://t.co/jgrDnNECVr
179 followers     Reply Retweet Favorite
RT @imnkueyteow: Makin besar makin malas dah nak ambil kisah. Kau nak kawan, kawan lah. Taknak, sudah. Aku kat sini layan je siapa y… https://t.co/LhkdyIQeip
60 followers     Perak, Malaysia     Reply Retweet Favorite
biarkan sekarang ini aku sendiri, mungkin belum saatnya aku dipertemukan dengan orang yang sudah Allah siapkan untu… https://t.co/mjvMPgTTEj
94,084 followers     Bekasi, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @_mardial_: Selamat Datang di Bali kpapan https://t.co/5zANwMrTXW
650 followers     East Borneo, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Tidurlah pukul berapa pun tetap akan bangun around this hour. Then segala fikiran yang bukan bukan semua nak datang💩
720 followers     Reply Retweet Favorite
@AetraJKT admin, kok sampe sekarang petugas cek meteran belum datang ya ? Soalnya saya belum dapet tagihan bulan Januari
5 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@tanyainrl Cakar temen sampe berdarah waktu sd, pukul kepala temen pake tempat pensil besi sampe nangis & ortunya d… https://t.co/q6koVAkIIT
271 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Im_Yamie: Nak cari jodoh, carilah yang penat kenal dunia, matang dah berakal. Yang dah tahu mana baik dan yang mana buruk. Ta… https://t.co/jgrDnNECVr
96 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Im_Yamie: Nak cari jodoh, carilah yang penat kenal dunia, matang dah berakal. Yang dah tahu mana baik dan yang mana buruk. Ta… https://t.co/jgrDnNECVr
1,378 followers     Reply Retweet Favorite
selalu takut banget tiap datang bulan. takut ngerasain sakitnya, karena pasti sakitnya sampe muntah2, mules tp gabi… https://t.co/XN8eibVPGy
3,194 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
RT @rokokjiyong: Bawa pesan ini ke persekutuanmu Tempat ibadah terbakar lagi Bawa pesan ini lari ke keluargamu Nama kita diinjak lag… https://t.co/wZErNxfDmP
290 followers     Di situ     Reply Retweet Favorite
taknak harap dah takut datang lagi haha😅😅😅😅😅😅😅
11 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Im_Yamie: Nak cari jodoh, carilah yang penat kenal dunia, matang dah berakal. Yang dah tahu mana baik dan yang mana buruk. Ta… https://t.co/jgrDnNECVr
293 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jentikhati: "Jika ada susah datang, itu mesti ada rahmat nak datang. Sangka baik. Allah sedang sayang. Ada masalah, adalah itu… https://t.co/gJX5POfMch
0 followers     Kamunting, Perak     Reply Retweet Favorite
RT @rokokjiyong: Bawa pesan ini ke persekutuanmu Tempat ibadah terbakar lagi Bawa pesan ini lari ke keluargamu Nama kita diinjak lag… https://t.co/wZErNxfDmP
445 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Im_Yamie: Nak cari jodoh, carilah yang penat kenal dunia, matang dah berakal. Yang dah tahu mana baik dan yang mana buruk. Ta… https://t.co/jgrDnNECVr
478 followers     KUANTAN & SEREMBAN     Reply Retweet Favorite
Kesel banget, tiap niat mau mulai coba rutinitas yang baik, besoknya bulanan datang 😭 ga jadi terus yang diniatin, setan aktif ya bund
733 followers     Reply Retweet Favorite
@mutualanbase cinta tuu datang sendiri, ga prlu di cari. klo udah waktunya ntar juga adaa..
1,779 followers     busy loving malik 24/7♡. ───────────────── on ts hardsword ft. mostly on tl PO: DOWOOPS QUEEN BEGIN KIDDO2S K00SAN ᵖˢᵈ     Reply Retweet Favorite
RT @rokokjiyong: Bawa pesan ini ke persekutuanmu Tempat ibadah terbakar lagi Bawa pesan ini lari ke keluargamu Nama kita diinjak lag… https://t.co/wZErNxfDmP
114 followers     Reply Retweet Favorite
RT @JVLEHA: Pernah gak sih ngerasa, pas datang ke toko atau ke tempat makan yang awalnya sepi, trus pas kita dateng mendadak ra… https://t.co/r4hQ0iRg1q
303 followers     kalo ga disini, disana.     Reply Retweet Favorite