Start Tracking

Recent tweets for "cukup"

ketika perasaan udah gabisaa dijelasin lagi dengan kata", cukup dengerin lagu aja perasaan mu akan terwakilkan
143 followers     Reply Retweet Favorite
RT @watanabehvruto: Karena wishlist ku bulan ini pulang semua, ku mau berbagi 50k spay buat 5 orang hehe. Rules-nya cukup rt & likes aja oke? Ends at 9am.
217 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
RT @dwmrj_: Giveaway time!!!! Karna udah janji kalo dapet renjun Jewel mau adain giveaway jadi aku mau kasih prize kecil-keci… https://t.co/Yu9qSm6AA5
1,275 followers     jeno's heart     Reply Retweet Favorite
RT @HiSabit: Nyari yang bersyukur, bangga punya kita dan cukup sama satu orang
3,252 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @rosalinalotak: Met mengistirahatkan diri dari segala aktivitas & pikirian yg cukup rumit.. smga esok lbh smangat lagi menghadapi k… https://t.co/nxD0BPDxgR
23 followers     Kota Padang Sidempuan, Sumater     Reply Retweet Favorite
RT @linalynaleo: I seriously love you guys!!! This performance of Senario makes me teringat how happy I am watching them sejak kecik… https://t.co/RSX7rrbPan
560 followers     Bīngchéng, MY     Reply Retweet Favorite
sendiri gaperlu keluarin opini busukmu. gaperlu. dan gak ada faedahnya buat diri sendiri. cukup diem dan dukung mer… https://t.co/nY1fgRERod
3,467 followers     stark industries     Reply Retweet Favorite
@JINHYUK96FC Cukup melihat aja mbah, repot ntar kalau asam urat dan darah tinggi mbah kambuh
353 followers     FUNWORLD—maknae's æsfun—SND 🦋     Reply Retweet Favorite
RT @kpertiwi29: Sementara itu, obat utk korupsi di instansi jelata cukup: jargon, spanduk, ZI, WBBK, dan “pengabdian”. https://t.co/R8qAhy7No4
304 followers     All around you     Reply Retweet Favorite
RT @nursyzwanii_: Tidur is not only about cukup jam it's also about the timing. Friendly reminder, tidur cukup 7 jam pun tapi pukul 7… https://t.co/La6jefEDds
275 followers     Reply Retweet Favorite
@vwxyulii_ Selamat dunia akhirat cukup
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @fotodakwah: Memang berlebihan itu gak bagus, contohnya berlebihan (bidah) dalam agama. Cukup ikuti contoh Rasulullah dan para s… https://t.co/7A8202N1ts
1,290 followers     Reply Retweet Favorite
semoga nanti ada kabar baik:( udh cukup lama nunggu balesan:(
256 followers     Jawa Barat, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@findanyworth ......... Ini karena aku yang kurang tidur atau kapasitas kepalaku yang gagal paham untuk lihat perba… https://t.co/YPCbgLr5hb
175 followers     Reply Retweet Favorite
@RadioElshinta suwasana pasar Kaliangkrik Magelang cukup ramai cuaca cerah berawan @elshinta_smg https://t.co/ri6F7ty3CW
115 followers     Reply Retweet Favorite
Memang berlebihan itu gak bagus, contohnya berlebihan (bidah) dalam agama. Cukup ikuti contoh Rasulullah dan para s… https://t.co/7A8202N1ts
6,444 followers     Makah     Reply Retweet Favorite
@haikudrifter @krisna_byu @jungponyo @PolJokesID Hahaha.. cukup pak,cukup.. jangan membongkar usia kita. 🤣🤣🤣
312 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@gandessaras_ Perasaan yang terbalas aja udah cukup Mba🥲🙏🏻
6 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @magmalaya: Dengan VIP, dengan menteri, dengan YB, kita ni tak payahlah salam bercium tangan diorang sampai tunduk rukuk. Cukup… https://t.co/JQfvGl6YrB
469 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ZhrtlLaili: Belum cukup lejen. Nak lagi lejen yang kena tulis dalam buku lepas tu aunty tu masukkan topup guna phone dia 😌🤙🏼 https://t.co/wSVZsAlPkn
312 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite