Start Tracking

Recent tweets for "bobotoh"

@justmaratine bobotoh keun
1,312 followers     Jawa Barat, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Messi klo mau pensiun jgn jadi bobotoh y
1,102 followers     Reply Retweet Favorite
@rhesaobed yee bukannya lu bobotoh barca ya?
98 followers     Cimahi     Reply Retweet Favorite
@wahyuwicksn Bobotoh
2,197 followers     dirumah mertua     Reply Retweet Favorite
ak jd bobotoh sj
3,510 followers     bdg     Reply Retweet Favorite
@bintangapd Mana ada bobotoh kaya gini bintang wkwwkkwwkwkkwwk eh masa sih wkwkwkwkwkw
930 followers     bandung, Ind     Reply Retweet Favorite
It was my fault :" maaf ya..... ternyata gue belum mengerti banget soal lo, bobotoh. Maafin gue ya meng, asli..... :"
26 followers     ca     Reply Retweet Favorite
@Ekomaung om pun anak bobotoh fanatik alhamdulillah lolos FH UPAD :)
134 followers     Bandung     Reply Retweet Favorite
@__muhfajar @Bobotoh_UGM Betul. Keberhasilan turunkan jumlah kasus. Protokol ketat berbuah hasil.
3,028 followers     Stewjon     Reply Retweet Favorite
@moonshake_ bobotoh bgt
689 followers     Reply Retweet Favorite
Bobotoh aja lah gue
687 followers     was @pakpewejewanana     Reply Retweet Favorite
@Bobotoh_UGM @el__piji Saurna, eta video aslina ti dieu https://t.co/IyZQgq3O2U
443 followers     Reply Retweet Favorite
@feiwyu @ALN_Fandomless Fwb Friends with bobotoh
314 followers     Radish Field     Reply Retweet Favorite
Bobotoh Untuk Tuhan, Bangsa, dan Maung Bandung. #PersibDay #PersibJuara
174 followers     Reply Retweet Favorite
@Bobotoh_UGM Warga di dalam pos polisi pertigaan uin mereun nu di maksud na🙊
298 followers     YK - BDG     Reply Retweet Favorite
Kau takkan kalah pantang menyerah, Bobotoh mendukungmu. #PersibDay #PersibJuara
174 followers     Reply Retweet Favorite
@bobigoodboy Gak heran, wong pejabat-pejabatnya juga alumni 98 🤣🤣
2,625 followers     UGM-Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
@Bobotoh_UGM wkkwkw medio 98" lg nih taktiknya, biar sipil-sipil dan cuci tangan pelanggaran HAM
133 followers     Bandung City Pride     Reply Retweet Favorite
Halah kontol ngerahin pamswakarsa lagi? Nyewa preman? 🤣🤣 https://t.co/5cltXZACXR
2,625 followers     UGM-Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
Emang paling efektif pake pamswakarsa 🤭
2,625 followers     UGM-Yogyakarta     Reply Retweet Favorite