Start Tracking

Recent tweets for "berteman"

@KiraraAmber Hindari berteman dgn orang2 spt itu. Menghina orang tdk membuat diri mulia.
10,365 followers     Frankfurt, Hesse     Reply Retweet Favorite
RT @RockersPantura: Wah Loe Temennya FH. Gw Hormat karena dia punya sikap.. Soal Berteman ama siapa aja.. Termasuk dgn teman Lama.. Ban… https://t.co/lR7fYqVaMy
10,887 followers     Pati, Indonesia     Reply Retweet Favorite
yang tinggal hanya berteman kan status sob sob
507 followers     Reply Retweet Favorite
RT @nctzenbase: neozen sijeuni mari berteman! rt aja jfb tapii
88 followers     Bus jurusan Jakarta-Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
@ShoutOut3Sub ㅤ percaya kok. gak keberatan juga, ayo berteman~ ㅤ
11 followers     Amsterdam     Reply Retweet Favorite
RT @UPFOLLAND3: ping! Berteman itu indah yu kita. mutualan twt: rt
481 followers     a sky full of stars     Reply Retweet Favorite
Dan bilang terimakasih sampai sekarang masih mau berteman. Teman yang tetap bertahan, yg tidak pernah meninggalkanm… https://t.co/YuTnVdeZtl
439 followers     Yogyakarta - Jakarta     Reply Retweet Favorite
Emang salah banget ya kalo sesama mantan berteman ?
63 followers     Aceh     Reply Retweet Favorite
@verdhy_rl @raissaaowena @Cekbiooo @jomblokere13 @EpulAbie @vemby_marfico Shallom Disini hujan tapi gerah Mari berteman, jangan marah
22,102 followers     • SINTANG - KALIMANTAN BARAT •     Reply Retweet Favorite
@Diniraaaaam15 dia berteman dengan medusa yang abis keramas jadi ularnya pindah ke tangan biar ga basah. cmiiw sekedar opini 🙏🙏
190 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@BENNIELUCU Yauda bub aj ak juga ga suka berteman ma km
152 followers     [O3/O4 Edison]     Reply Retweet Favorite
*SOC Satu titik Dua koma Aku cantik Percaya gak? Tanpa menyematkan rupa. Ada yang mau berteman dengan saya? Puan… https://t.co/5wUrrLuRH1
37,796 followers     INTLcorp     Reply Retweet Favorite
men ayo berteman dengan taehyun? juga cari rp txt https://t.co/QUlUAxrpca
23,221 followers     use beb , rpw or men     Reply Retweet Favorite
Yaa bangga aja sampai sekarang masih bisa berteman dan tidak ada dendam 😎
257 followers     Grogol Petamburan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@DDLBTALK Ayo berteman sama hansel?
247 followers     selfoll     Reply Retweet Favorite
@LynCurut @sonofAphroditte jangan berteman disini ka😂
407 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @bahasinrl: Brl! Ayo yg jbjb rt aja kita berteman
728 followers     Reply Retweet Favorite
RT @springseasonn: Berteman di Twitter tuh lucu ya, aku gatau kalian di rl, gatau kalian yg mana satu orangnya, tp baik dan ramah ban… https://t.co/DfoIibcODo
3 followers     Reply Retweet Favorite
@aminfauzan13 Jd pengen berteman sama temen lu bg
14,519 followers     Kalimantan Selatan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Silakan yg mau berteman https://t.co/u5YfmVlGLP
1,062 followers     bangtan.     Reply Retweet Favorite