Start Tracking

Recent tweets for "bersyukur"

RT @kdrama_menfess: •kdm• siapa yang pernah nonton ini cung tangannnn 👆🏻👆🏻👆🏻 bersyukur gue nonton ini waktu masih sd + baru jadi exol y… https://t.co/FLZVu7GUjL
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @AkuBudakHIV: sahabat,kalau ko rasa ujian ko terlalu berat saat ini,lihatlah ujian org lain utk kita hadir rsa lebih bersyukur,ak… https://t.co/cf1puBOLGR
78 followers     sibuk nak tau     Reply Retweet Favorite
RT @AkuBudakHIV: sahabat,kalau ko rasa ujian ko terlalu berat saat ini,lihatlah ujian org lain utk kita hadir rsa lebih bersyukur,ak… https://t.co/cf1puBOLGR
9 followers     人间蒸发     Reply Retweet Favorite
RT @AkuBudakHIV: sahabat,kalau ko rasa ujian ko terlalu berat saat ini,lihatlah ujian org lain utk kita hadir rsa lebih bersyukur,ak… https://t.co/cf1puBOLGR
144 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @ketikanrandom: Nggak punya support system yang baik, tapi bersyukur banget udah bisa sekuat ini.
357 followers     Reply Retweet Favorite
RT @dwi_PAL1109: "Engkau mungkin meminta bunga kepada Allah, padahal Dia memiliki taman yang disiapkan untukmu.” (Abu Mahira) Keep… https://t.co/LzPoJAbIcv
136 followers     Reply Retweet Favorite
RT @AkuBudakHIV: sahabat,kalau ko rasa ujian ko terlalu berat saat ini,lihatlah ujian org lain utk kita hadir rsa lebih bersyukur,ak… https://t.co/cf1puBOLGR
426 followers     Myself     Reply Retweet Favorite
@tanyakanrl Nder, gabisa panjang2 lebar. Tapi, semangat terus yaah! Semoga rezeki kamu lancar, sehat selalu. Inget,… https://t.co/3OXyNf9MrQ
635 followers     Shiganshina District     Reply Retweet Favorite
@fessthai sumpah ngerasa Kit dpt mukjizat bgt gasi? ngeliat keadaan mobil kaya gitu. Tapi bersyukur bgt dia ga ngal… https://t.co/ti0uZNXQSM
11 followers     Reply Retweet Favorite
@daraprayoga_ gua ngeluh pengen resign kalo pas kerjaan banyak aja, waktu longgar kek bersyukur kerja disini wkwk
850 followers     East Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Menunggu manusia manusia yang kurang bersyukur utk posting "Desember semoga kamu tidak seperti bulan kemaren" LAH B… https://t.co/Wzc3PymeUL
44 followers     Reply Retweet Favorite
makasih juga udah selalu ada buat adek kapan pun adek butuh pundak dan pelukan, mas selalu berhasil bikin adek tena… https://t.co/6fsIEpeM8i
488 followers     ⊹ 🥛🧸 :: entraced && 𝐜𝐚𝐩𝐭𝐢𝐯𝐚𝐭𝐞𝐝 by @illuxionly . ꒱ ♡ ·˚ ⤻☁️ selec%tive + nsfw ‧₊˚ :ೃ     Reply Retweet Favorite
RT @MohFazriAbdula1: Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda: “Siapa yang tidak bersyukur (tidak bisa berterimakasih) kepada man… https://t.co/Apgf92zoJt
136 followers     Reply Retweet Favorite
Apa saja hal yang membuat kamu merasa bersyukur saat ini? Apa hal yang harus kamu syukuri hanyalah hal yang besar… https://t.co/UqaIhwnnv5
16 followers     Reply Retweet Favorite
RT @AkuBudakHIV: sahabat,kalau ko rasa ujian ko terlalu berat saat ini,lihatlah ujian org lain utk kita hadir rsa lebih bersyukur,ak… https://t.co/cf1puBOLGR
119 followers     Johor Bahru, Johor     Reply Retweet Favorite
RT @AkuBudakHIV: sahabat,kalau ko rasa ujian ko terlalu berat saat ini,lihatlah ujian org lain utk kita hadir rsa lebih bersyukur,ak… https://t.co/cf1puBOLGR
16 followers     Reply Retweet Favorite
@zukniiap_ Wkwkwk dia bersyukur pindah tim, sementara king sumail menangys dikit
996 followers     testimoni 👇🏻     Reply Retweet Favorite
Aaaah parah deh pokoknya. tp bersyukur bgt dua duanya mendingan dan bsk udh bs kembali aktifitas normal
187 followers     Reply Retweet Favorite
ㅤㅤ Aku bersyukur masih bisa genggam tangan kamu dan ada di samping kamu sampai sejauh ini. ㅤㅤ
386 followers     Silently in love with Yo Dream and Aludra. Jakarta/Seoul/Munich. Affiliated with ARTEA Event Organizer and De Sole Event Organizer.     Reply Retweet Favorite
RT @AkuBudakHIV: sahabat,kalau ko rasa ujian ko terlalu berat saat ini,lihatlah ujian org lain utk kita hadir rsa lebih bersyukur,ak… https://t.co/cf1puBOLGR
41 followers     Reply Retweet Favorite