Start Tracking

Recent tweets for "berbagi"

@banjarbase ya kda knapa knapa, bagus aja tu naa kemanusiaannya krna mungkin bagi buan sidin msih cukup mampu aja hagan berbagi
466 followers     Central Borneo, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Amankan Media-Berbagi anda Bisa DM akun ini atau IG https://t.co/eutFxLO9T7 https://t.co/lh1ymqt8u6
769 followers     Reply Retweet Favorite
@firdazzle Apa anda tidak mau berbagi kenikmatan pizza kepada saya??😔🤧🤧🤧🤧
11 followers     Reply Retweet Favorite
Can't relate, aku dan teman ku berbagi keuwuan wkwkwk https://t.co/DGVfaTjjTh
116 followers     Neo City     Reply Retweet Favorite
@XBIELVE /berbagi kue
482 followers     she / her     Reply Retweet Favorite
@Jksugara1 Mau berbagi sama mas nya 😆😍
84 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Jie_noona15: ‼️GA BOOM MV 100M VIEW‼️ Karna mv boom udah 100m,aku mau berbagi sedikit yaa..😉😉 Saldo 50k buat 2 orang pemenang m… https://t.co/chCCo8kgFL
802 followers     Sooman's home     Reply Retweet Favorite
@selfoli Selamat pagi, belum sarapan nih. Mau berbagi?
12 followers     selective     Reply Retweet Favorite
RT @offclASTROid: [PIC] Melalui Instagram Story sebuah akun fanbase dazzling_joonhye, mereka berbagi jika Cha Eunwoo datang melihat p… https://t.co/zMH6xnFWI9
274 followers     bighit     Reply Retweet Favorite
Selamat pagi dari kucing-kucing yang sedang berbagi kehangatan 🌱 https://t.co/MZKhZLjYEQ
112 followers     Reply Retweet Favorite
RT @indrawhan: sebenarnya banyak unek unek yang mau disampaikan, banyak keluh kesah yang ingin diutarakan dan diceritakan tapi di… https://t.co/QUbxCpbw3Q
332 followers     Ponorogo, Indonesia     Reply Retweet Favorite
V tidak hanya mendapat pujian dari penggemar karena ketampanannya yang tak nyata, tapi juga dari akun resmi Samsung… https://t.co/PxPsRRmXcq
1,907 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @luckyvaariego: hallo ka eva @urcarmila dan sponsor @lasolano299 saldonya udh masuk nih,seneng bgt huhu🥺 makasih bgt buat ka eva d… https://t.co/qcRQoxhCSK
41,851 followers     +62 🇲🇨     Reply Retweet Favorite
@BTS_twt @cutiesoe indahnya berbagi di pitsa hat
528 followers     fcking tired     Reply Retweet Favorite
RT @_doraredre: Menurutku dr kasus Nadin gak ada kata miskin dan kaya soal material, miskin dan kaya itu soal mental aja. Banyak k… https://t.co/O6aadDTg8P
609 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@ustadtengkuzul buat yg sdh salfol yuk berbagi no n bikin grup🙏
2,311 followers     Sumatera Utara, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @versetasylice: Lrt tolong jangan pisahin seungsik sama seungwoo.... Kayak.... Apa ya.... Feels like they rely on each other, sali… https://t.co/qT4Ed6xuDZ
176 followers     Wonderland     Reply Retweet Favorite
hallo ka eva @urcarmila dan sponsor @lasolano299 saldonya udh masuk nih,seneng bgt huhu🥺 makasih bgt buat ka eva d… https://t.co/qcRQoxhCSK
360 followers     taekook💜     Reply Retweet Favorite
@ciikwaucii Hello, Ebby. Boleh berbagi followbacknya?
1,326 followers     Reply Retweet Favorite
@Jksugara1 Kayak lari ngejar bis ya.. Gak bisa memiliki, yg penting bisa berbagi dgn penumpang lain
428 followers     Reply Retweet Favorite