Start Tracking

Recent tweets for "berani"

RT @AdjieSanPutro: Bukan hanya memilih menikah/enggak menikah. Tapi juga memilih punya anak/enggak punya anak. Pilihan kita, respon/r… https://t.co/ZXvttGUTUn
526 followers     142     Reply Retweet Favorite
RT @MafiaWasit: Berani-beraninya Sekelas Walikota ngelarang anak Presiden konvoi..
214 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mandarinjer: 1. Bukan semua pelajar berani bercakap, even dalam Zoom 2. Bukan semua pelajar cepat tangkap, ada yang perlu ulang… https://t.co/ZWeKLloLm2
50,260 followers     Jakarta Pusat, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
@giyourrbaee Emangnyaa kamu berani??😭😭 aku sie takuttt banget😭😭
134 followers     i believe everyone has his own special power. believe in yourself and show the world how special you are. —atthaphan phunsawat     Reply Retweet Favorite
RT @Hayuningrat7: Masih berani bilang islamphobia ? https://t.co/tiKTisP4y3
1,286 followers     Bali, Indonesia     Reply Retweet Favorite
sebenarnya bisa, tapi takut. sudah berani, tapi ragu.
1,095 followers     Semarang, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
anjing gigit aku lagi, berani kawww natang ni kena rembat dengan safetyboot ni tadi tidor baru reti basserrrr
9,258 followers     Reply Retweet Favorite
Ternyata ini tugas grup dan grupnya udh dibikin dari pertama kelas, sedangkan gue baru masuk di 3rd week karena exc… https://t.co/okTGiJaf1H
1,557 followers     Hufflepuff     Reply Retweet Favorite
RT @wecjunhuii: seharusnya kita maaf ga si kalo Ki emg kekurang bukti yg jelas, maksud ku kita kan yg memulai awal mula timbul kaba… https://t.co/lCYPwnIkNb
427 followers     Reply Retweet Favorite
RT @AntiCBongKDrun_: @V04368493 @erickthohir Justru itu, karena beliau kan menteri..jd jalan jongkoknya asal2an juga aman, ga bakal ada… https://t.co/Nj5lvkBHFs
1,680 followers     Reply Retweet Favorite
@Nicho_Silalahi tegaknya keadilan ya?? Coba dong simak keadilanmu sendiri, kalau rumahmu bagus apa kau berani membe… https://t.co/J1Ydq0CXKt
43 followers     Reply Retweet Favorite
@AntoniusCDN @erickthohir Langkah yang berani 🤟🤟
8,773 followers     In your Heart 💓     Reply Retweet Favorite
@abysscoups mulai berani pake TURTLENECK dia ky wonu sekarang ya 😵‍💫
191 followers     seasian | speak mostly INA/ENG     Reply Retweet Favorite
RT @AdjieSanPutro: Bukan hanya memilih menikah/enggak menikah. Tapi juga memilih punya anak/enggak punya anak. Pilihan kita, respon/r… https://t.co/ZXvttGUTUn
424 followers     Reply Retweet Favorite
@hikarg berani beda. 👍🏻
846 followers     soleetude, liefly.     Reply Retweet Favorite
@myahish emg berani?
446 followers     Reply Retweet Favorite
Non titis minum es? Berani? Aku neng kantor i koyo raoleh ngombe selain air putih anget Wkwk
63 followers     Sukoharjo, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @AdjieSanPutro: Bukan hanya memilih menikah/enggak menikah. Tapi juga memilih punya anak/enggak punya anak. Pilihan kita, respon/r… https://t.co/ZXvttGUTUn
10 followers     Magic Shop     Reply Retweet Favorite
RT @wecjunhuii: seharusnya kita maaf ga si kalo Ki emg kekurang bukti yg jelas, maksud ku kita kan yg memulai awal mula timbul kaba… https://t.co/lCYPwnIkNb
65 followers     Reply Retweet Favorite
@Askrlfess MAU NGELUH TAPI FILMNYA BAGUS, INI THE MEDIUM SEREM AMAT DAH😭😭😭 TAR MALEM W TDUR GMN BANGSAAATTT g berani
105 followers     Reply Retweet Favorite