Start Tracking

Recent tweets for "belajar"

RT @fatiniqaaa: “Buat apa sambung belajar buang masa je” Kalau rasa buang masa, kau kerja diam diam. Jangan sibuk downgrade membe… https://t.co/vsEbNqvPfA
1,374 followers     Taiping     Reply Retweet Favorite
Akhirnya ketauan tapi gak dimarahin awokawokawok soalnya gwe pake alesan "belajar" HAAHHAHAHAHAHAHAHAHAH https://t.co/yG9PSjDJ7l
2,137 followers     Ur heart     Reply Retweet Favorite
@literarybase Belajar matematika SD - SMP aja ga paham²
167 followers     Jawa Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
capek belajar
12 followers     Reply Retweet Favorite
@oreochoconutt Ikutan, mau belajar Hero juga.
1,888 followers     Jakarta Selatan, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @myskill_id: DAFTAR CHANNEL YOUTUBE BUAT BELAJAR BAHASA INGGRIS. Bisa buat pemula loh ! Yuk mari simak~ https://t.co/rNcvunedPT
16 followers     Reply Retweet Favorite
November 2019 aku menyukai mu dan mei 2021 aku belajar melupakan mu
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ketengahketepi: Geram tengok orang post. I pun beli tabung atm machine ni buat simpan duit syiling and rm1. Kalau emergency or dah… https://t.co/FSgQM3HLqu
105 followers     Reply Retweet Favorite
@Maemuna83411684 Pngen tuh belajar masukin lobang
505 followers     Karawang, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
Berlari/mengakhiri bukan menjadi prioritas ketika kita sama-sama tahu bahwa kita ini murid kehidupan yang akan teru… https://t.co/2iYn2bS2e8
1 followers     The Caribbean Sea     Reply Retweet Favorite
“Saya ingin belajar untuk mengekspresikan diri melalui bahasa serta musik dan tari.” -Changmin (DBSK)
67 followers     Reply Retweet Favorite
@broom2fish belajar memahami dan tetap sabar walau sebenernya gondok banget anjg
1,688 followers     unknown     Reply Retweet Favorite
@NataliusPigai2 belajar lagi lah nusa= pulau antra=antara nusantran menggambarkan bentuk dari karakteristik topogra… https://t.co/l3uEtjkSZn
7 followers     Semarang     Reply Retweet Favorite
ternyata diam tanpa keluhan tak menjawab untuk kata "saling mengerti" Biarlah entah terbiasa sendiri tanpa ekspetas… https://t.co/W834oCwWC9
4 followers     Reply Retweet Favorite
RT @sbmptnfess: ptn! UTBK 16 MINGGU LAGI. takut banget tapi tetep belum mulai belajar😊. maaf kalo kaget, ayo bestie kita belajar👊
109 followers     2022 my brand new future     Reply Retweet Favorite
@DAHYUN05CG @CLASSYxSUB Kalo kata gw sih mending kaga belajar
496 followers     non-committal.     Reply Retweet Favorite
@MCNmella Semangat, belajar ikhlas🙂
1,373 followers     Kebon Kopi     Reply Retweet Favorite
“Belajar, belajar dan belajar teruslah belajar hingga akhir hayatmu.”
142 followers     +6231     Reply Retweet Favorite
okay! gue belajar lg hahaha https://t.co/6ehe8g7axU
710 followers     Reply Retweet Favorite
RT @DanSUKAKAMUhehe: @AREAJULID Tp semakin ke sini semakin belajar kalau mau jadi manusia yang baik, ya udah jadi manusia baik aja tanpa… https://t.co/YjWvnnu9vU
20 followers     Reply Retweet Favorite