Start Tracking

Recent tweets for "bego"

biasanya di rumah ada aja yang dilakuin. skrg diem sendirian di kosan kaya orang bego huehue
15 followers     Reply Retweet Favorite
@kuahbasso Seru sih pura pura bego aja
3,632 followers     Reply Retweet Favorite
Lah lahh kok bego banget ya nih media, kan udah tau disana lagi naik covidnya😡 https://t.co/jJcNrp1b9Z
299 followers     Reply Retweet Favorite
gaada lah bego
0 followers     Reply Retweet Favorite
@niddaxxy gk dianya bego
1,320 followers     aowbevowggwowj     Reply Retweet Favorite
#Gama Bocil mau aja dibego-begoin. Kamu gk terlihat loyal sayang, kamu terlihat jelas bego nya
551 followers     天王邸 𝐀𝟎𝟐, 天国地区, 高天原     Reply Retweet Favorite
RT @EksaOktavian: @faNdywand @huangbi131 @txtdarionlshop kalo bego mending diem gaksi?
17 followers     Jakarta Utara, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
@Begofuentes3 Conozco el sitio, era mi rincón preferido cuando vivíamos en L'H 👌🏻👌🏻👌🏻, miraré las fechas 👍🏻 gracias Bego!
542 followers     EsparrEguera, BCN, CAT, ES.     Reply Retweet Favorite
aku merasa bego bangett
661 followers     ?     Reply Retweet Favorite
@lavearrty sama sama bego
785 followers     he/him, kale.     Reply Retweet Favorite
@Aryprasetyo85 Pks itu selama ini terkenal dgn stigma politik sara, pentembur hoax dan fitnah, ngerusak agama, deme… https://t.co/CytiSJirUP
256 followers     Reply Retweet Favorite
ini gue bego bahasa apa gimana ya https://t.co/GRJ9TiEOxl
184 followers     𝔀𝓲𝓵𝓭𝓮𝓼𝓽 𝓭𝓻𝓮𝓪𝓶𝓼     Reply Retweet Favorite
Setiap denger lagu Armada - Harusnya Aku, langsung keinget lebaran tahun 2019 yg getol banget dulu memutar lagu ter… https://t.co/ZBCOgiCtIp
14 followers     Reply Retweet Favorite
belol bego dan tolol https://t.co/t2XPSPVzvP
126 followers     notinworld     Reply Retweet Favorite
RT @kuahbasso: pura-pura bego itu penting saat interaksi sama orang yang pengen keliatan sok pintar
1,569 followers     sby (pengennya)     Reply Retweet Favorite
Fisika tapi bukan berarti suka soalnya aku bego fisika tapi lebih bego lagi kimia https://t.co/lUNeqmUA7S
341 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
RT @kuahbasso: pura-pura bego itu penting saat interaksi sama orang yang pengen keliatan sok pintar
4,603 followers     +62     Reply Retweet Favorite
@__bb04__ sekrol tl jg engga, beneran gak ngapa2in yg bengong macem org bego gtu 🤣
5,747 followers     6104     Reply Retweet Favorite
wkwkwk goblok sih makanya jangan pura pura bego, gue pura pura begoin juga lah 🤣
141 followers     jgn kesasar. rant     Reply Retweet Favorite
@begopi75 @Farodevigo @OrgulloGalegoGz T5 no ha mencionado en ningún momento que se presenta a Eurovisión. Otra cad… https://t.co/mVV2OML8i9
47 followers     Reply Retweet Favorite