Start Tracking

Recent tweets for "beberapa"

Kalo liat tmn2 dah pd nikah suka iri ga si? Sementara percintaan w masih gni2 aja dan kuliah pun blm kelar😭kek ngeb… https://t.co/pgaZXnvdp2
446 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @AndaTahu: Orang dewasa pasti berfikir kalau buku latihan untuk tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) pasti sangat mudah. Namun, dal… https://t.co/Bw0Xx6hYHe
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @adityajuliannn: Teman bukan, kekasih juga bukan Hanya dua orang asing dengan beberapa kenangan Ya ampun dulu bahagia berdua sekarang kek orang gak kenal
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ntsana_: you grow, dan beberapa hal harus terlihat gapapa
162 followers     Reply Retweet Favorite
RT @medcom_id: Beberapa Alasan Mengapa Buah dan Sayuran Harus Dicuci https://t.co/9D2nGoZQ37 https://t.co/FUhTXQGxdC
174 followers     Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
RT @leonyns: Dari kemarin mendadak kepikiran banyak hal sampe stres sendiri. Berbekal aplikasi hp akhirnya bikin beberapa gambar… https://t.co/mS4oQYrenQ
367 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
Dunia nyata terlalu kejam, makanya beberapa orang lebih memilih bersenang-senang dengan dunianya sendiri. Lahirlah… https://t.co/PbaZOAwA6q
3 followers     Bangkalan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @TweetIslamik: Mari kita baiki bacaan Al-Fatihah dengan tajwid yang betul. Perhatikan beberapa tempat yang lazimnya berlaku kesala… https://t.co/ROUly8tuLa
82 followers     Bandar Kuala Lumpur     Reply Retweet Favorite
RT @novanardian: Hai, gua mau sharing tentang pengalaman bangun rumah dari 0 (tanah kosong) beberapa waktu lalu, sekitaran 2tahun la… https://t.co/VuzBOPevXT
530 followers     Bintan Island     Reply Retweet Favorite
RT @kompascom: Beberapa sosok, termasuk tokoh muda seperti Nadiem Makarim dipanggil ke istana bersamaan dengan jadwal pengumuman k… https://t.co/PedoLKbaKN
198 followers     Jeddah, Kingdom of Saudi Arabia     Reply Retweet Favorite
RT @ntsana_: you grow, dan beberapa hal harus terlihat gapapa
282 followers     Nomaden     Reply Retweet Favorite
RT @HausofHilton: For me, lebih baik i drive Myvi tapi dapat travel beberapa kali setahun, makan TGI Fridays, belanja member sekali s… https://t.co/0rCsJ06UwR
72 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
Nah ini. Belum kesampaian nih. Mau nyetok berbagai jenis teh buat beberapa kebutuhan. Nyari chamomile aja gak dapat… https://t.co/4DCyRpFqg9
356 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @HausofHilton: For me, lebih baik i drive Myvi tapi dapat travel beberapa kali setahun, makan TGI Fridays, belanja member sekali s… https://t.co/0rCsJ06UwR
30 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ntsana_: you grow, dan beberapa hal harus terlihat gapapa
15 followers     Reply Retweet Favorite
9) Pelantikan tsb dihadiri oleh beberapa kepala negara. Diantaranya PM Australia Scott Marrison, PM Singapura Lee H… https://t.co/m0Q77snJxK
4,383 followers     Under the SUN     Reply Retweet Favorite
RT @MakanMasak: @sidhanitea @arieparikesit Betul, kepastian bersih dan sehat, dulu pemkot Surabaya sudah menjalankan, tetapi kayakn… https://t.co/4pOw0U9rw0
219 followers     Suroboyo     Reply Retweet Favorite
RT @leonyns: Dari kemarin mendadak kepikiran banyak hal sampe stres sendiri. Berbekal aplikasi hp akhirnya bikin beberapa gambar… https://t.co/mS4oQYrenQ
73 followers     In ur fat butt     Reply Retweet Favorite
RT @ntsana_: you grow, dan beberapa hal harus terlihat gapapa
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kompascom: Jika Wishnutama jadi Menteri Pariwisata di Kabinet Jokowi Jilid 2, ada beberapa tantangan yang akan dihadapinya. https://t.co/JTzNDgRTCX
198 followers     Jeddah, Kingdom of Saudi Arabia     Reply Retweet Favorite