Start Tracking

Recent tweets for "apa"

Disituasi kek gini gue ngerasa jd anak pertama yg gagal, kek ternyata gue tu gabisa apa apa gt lho, disituasi kek g… https://t.co/Js9mYUhFF4
607 followers     Surakarta, IDN     Reply Retweet Favorite
RT @ezmradam: nak tanya sikit , baju baju dengan makanan dalam loker apa khabar tu ?
85 followers     🚀     Reply Retweet Favorite
RT @yusuf_dumdum: Maaf mau nanya, apa ini penampakan awal penerapan status PSBB ? 🤭 https://t.co/M5WT0gVT4S
31 followers     kediri     Reply Retweet Favorite
Woi mundur woi apa udah hilang rasa malumu https://t.co/jNMIcHnI90
360 followers     Reply Retweet Favorite
RT @xtrvay: MewGulf AU! Aksa x Vano Lima tahun mereka menjalin hubungan tanpa status, keduanya sama-sama nyaman dengan apa ya… https://t.co/gQiNtHnHZ5
41 followers     Reply Retweet Favorite
RT @norreen143: Apa lah nasib aku. Baik-baik takde apa-apa, aku pun takde buat masalah dengan orang, jadi macam ni. Dipanggil datan… https://t.co/dC3H5GvJUT
135 followers     Bandar Kuala Lumpur, Wilayah P     Reply Retweet Favorite
RT @shzlianazmn: apa patut buat eh kalau rindu ex ?
1,233 followers     hogwarts     Reply Retweet Favorite
@KM_KJH97 WOY APA TYDAK KASIAN MEMBUAT W AMBYAR PAGI PAGI BEGINI BANG?😭😭😭 NAPASI KOO JUNHOE ITU TAMPAN😭😭😭
1,927 followers     Reply Retweet Favorite
@subtanyarl gatau gua udah ngerasa ngejalanin semuanya sebisa mungkin. walaupun dulu gua gabisa ngerasain apa yg ke… https://t.co/5FzMlmUgsS
354 followers     엔 시티     Reply Retweet Favorite
RT @thekalllll: Gam apa yang menangis? Gam uhu lah sebab dia uhu uhu uhu sedihnya sian
351 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Anneihilist: When you have kids, and you just realized YOU DON'T even LIKE YOUR kids, and YOU WANT SOMEONE ELSE to take the RESP… https://t.co/GScx5izh7j
123 followers     Penang, Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @hanifjamals: Taktau nak beli apa untuk birthday fanis. Aku kalau dah semak sangat taktau nak bagi apa aku hadiah penyepak je kat… https://t.co/a6VNlwW758
1,475 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
@hzqzlkple apa yang kau nak rasa ni ?
37 followers     Seremban, Negeri Sembilan     Reply Retweet Favorite
Apa aja d salahkan tuk menutupi kegagalan penguasa menjalankan negara, padahl kesalahannya adlh pada sistemnya kapi… https://t.co/UYtbD4xPeV
704 followers     Reply Retweet Favorite
@UBHaiti Apa n'ap bere 100gdes la
54 followers     Haiti     Reply Retweet Favorite
RT @OssyDermawan: Fadjroel ada komentar apa terkait utang negara yang ugal-ugalan saat ini ? https://t.co/ZrF9ocoQE3
24 followers     Reply Retweet Favorite
@sfaridatul Dah gua bilang apa wkwk
126 followers     Reply Retweet Favorite
bolehkah aku membunuh waktu meracun sunyi menginjak bosan hingga kita lupa apa itu sepi
103 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
lagi butuh apa? dm yukk!
393 followers     Tri, Tsel, Ovo.     Reply Retweet Favorite
RT @hasifkamal_: Baca jelah apa Shaykh Abdullah al-Ghumari kata apa. Bukan ulama salafi yang tulis ni. https://t.co/sb6o76m8aj
411 followers     Reply Retweet Favorite