Start Tracking

Recent tweets for "aneh"

gamau gue reply aneh aneh di foodfess, nanti di bub sama adm nya.
2,408 followers     ㅤㅤㅤ⌨️ 𝘀𝗲𝗮𝗿𝗰𝗵 : best person. ㅤㅤㅤ⤷ 𝗿𝗲𝘀𝘂𝗹𝘁 : Rion, 13O3O3. ㅤ     Reply Retweet Favorite
RT @afrkml: 30+ PENEMUAN-PENEMUAN YANG SANGAT ANEH DI RUANG ANGKASA --- THREAD Alam Semesta kita menyimpan seabrek hal mister… https://t.co/zAzW79UTI7
1,730 followers     Reply Retweet Favorite
RT @zarazettirazr: “Ini BPJS kok aneh, biasanya asuransi yang kami tahu, jika nasabah menunggak selama 3 bulan, otomatis akun ditutup… https://t.co/yQ1MTLvQTD
182 followers     Reply Retweet Favorite
RT @galihwiratamaa: Kuliah jatahnya 7 tahun kok dipake cuman 4 tahun. Aneh banget
18 followers     Kepulauan Riau, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @bichybic: Baru ngeh tumben ini judul lagu Bangtan kagak ada yg aneh macem mikrokosmos https://t.co/QD4TxK2ueS
20 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @MelindaAghnia: Kadang cewe punya mood random yg weird. Kayak badmood tiba tiba, terus ngambek. Apa ya kita ya gak pengen. Terus ka… https://t.co/917EY2oegd
75 followers     Cianjur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @galihwiratamaa: Kuliah jatahnya 7 tahun kok dipake cuman 4 tahun. Aneh banget
624 followers     widi the pooh     Reply Retweet Favorite
kadang cerita cerita aneh yg kau ceritakan, lari jauh dari zonanya, tidak cukup penting, sampai membuat dia begadan… https://t.co/4It2Ze1OM3
610 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Mimpi knpa serem dan aneh bgt deh😭
164 followers     Reply Retweet Favorite
@yayaaaaku Aneh kebayang mulu senyumanmu sih
1,364 followers     Jawa Tengah, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Tadi siang pas sebelum zhuhur ziarah ke makam ibu, Posisi makam ibu di perbukitan jadi agak nanjak dikit jalan nya… https://t.co/ZhQa0qNnq3
9 followers     Reply Retweet Favorite
RT @nctzenhalu: /nctzh/ 🍑: sinii 🌱: kenapaa 🍑: sini aja *ketawa2 🌱: ih knp sih kmu 🍑: aku punya bunga 🌱: iya aku liat 🍑: mksd aku g… https://t.co/XCW06856sX
1,786 followers     parallel world     Reply Retweet Favorite
tidur ngadep kanan, yang keram bahu kiri, aneh
549 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @afrkml: 30+ PENEMUAN-PENEMUAN YANG SANGAT ANEH DI RUANG ANGKASA --- THREAD Alam Semesta kita menyimpan seabrek hal mister… https://t.co/zAzW79UTI7
1,494 followers     0274     Reply Retweet Favorite
RT @MelindaAghnia: Kadang cewe punya mood random yg weird. Kayak badmood tiba tiba, terus ngambek. Apa ya kita ya gak pengen. Terus ka… https://t.co/917EY2oegd
54 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Rh_andreansyah cowo kalo udh masuk malem gni suka aneh ya emg wkwk
209 followers     Bogor, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@juanda18819366 Apa hayo? Jangan yg aneh aneh
465 followers     Jakarta Selatan, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @Cheezeepi_: Suka kpop ga melulu soal dia yang selalu menikmati visual idol. Suka kpop justru ngebuat hidup sebagian orang lebi… https://t.co/DGVMVmka1c
826 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
masih aneh tau tuh orang nikah wkwkwk
65 followers     Reply Retweet Favorite
Ruang privat orang di urusin, aneh banget, padahal mereka ya sama sama setuju buat melakukan hubungan kaya gitu. Ma… https://t.co/t3nAKwyfFl
387 followers     Reply Retweet Favorite