Start Tracking

Recent tweets for "aneh"

lah kan emang fiksi, aneh lu https://t.co/V82Op5Vxys
504 followers     akun priv tp sy mls priv     Reply Retweet Favorite
RT @VICE_ID: Di Indonesia, cowok yang tak bisa mengendarai motor atau mobil kadang dianggap aneh. Realitasnya, kemampuan nyetir… https://t.co/2kR83aOKDS
289 followers     Earth     Reply Retweet Favorite
Kau prnh blg klo gk salah sehari sblm kau plg kesini kau ad masalah disana jd nd mood mau bls2 chat. Ak ngertiin. T… https://t.co/EEgA81bG9t
0 followers     ISFJ-T     Reply Retweet Favorite
wwjn prompt; jn ww pasusu. ww akhir2 ini curiga sama jun, kelakuannya aneh n kinda distant. ww mikir jn selingkuh.… https://t.co/6MPV1Z7IpW
2 followers     bxb area     Reply Retweet Favorite
@shflywz aneh kan yah
34,192 followers     Purworejo, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
Aku mulai hafal deh polanya. Kalau lagi futur, aaada aja pikiran pikiran 'aneh' yang masuk ._.
448 followers     Dunia cuma sementara     Reply Retweet Favorite
@convomf waktu ditaro aneh gitu karna permukaan hpnya ga rata, bikin risih
1,597 followers     EXOPLANET🪐     Reply Retweet Favorite
Lo suka sama gue aja udah aneh
118 followers     Reply Retweet Favorite
@VIVAcoid @DonAdam68 Aneh-aneh aja? Jadinya nanti nopol dan mobil ga sesuai ya? Pemalsuan?
174 followers     Reply Retweet Favorite
@mal_fell SOY UN BULLDOG FRANCES PQ NO RESPIRO BIEN Y ME QUIERO MORIR
3,919 followers     between your toes, squirming     Reply Retweet Favorite
@settermiyas aneh lo
666 followers     any pronouns, INTP - AniKpop     Reply Retweet Favorite
RT @zarazettirazr: Mau ninggalin agamanya aja pakek ngancam ngancam akan keluar dari… agamanya 😅😅😅 Jika ragu tinggalkan aja ga perlu… https://t.co/0UFICqz9Df
25 followers     Reply Retweet Favorite
RT @nouisrosemary: semua berawal dari adanya suara aneh pokoknya gedebug-gedebug di plafond dapur rumah kontrakan hyjn. ㅡ BUAYA DA… https://t.co/F5tC6q5gRC
47 followers     Reply Retweet Favorite
@hg_aneh Jsjskbsksbs acabo de notar que en tu nombre dice "barking" literalmente eres un chihuahua
755 followers     Reply Retweet Favorite
TF aneh bgt anjir itu guru ngapain
695 followers     15 (She/They)     Reply Retweet Favorite
RT @mutyasaff: Beberapa kejadian aneh dan fakta Tsunami Aceh 2004 yang aku dan orang terdekat alami |THREAD | Disclaimer: ada bebe… https://t.co/wDaKDJkd9f
0 followers     Reply Retweet Favorite
Byk yg aneh ;(( takut bgt 😭
567 followers     Reply Retweet Favorite
kemarin itu karna gua seleksi mutasi, emak gua baik banget ke gua 😭😭 agak aneh tpi mungkin itu sebagai reward gua k… https://t.co/zM48tMV4yE
52 followers     Reply Retweet Favorite
udah lama banget, liat tl jadi agak aneh
48 followers     Reply Retweet Favorite
@Icouldo_bad Yg vaksin ini loh, aku gak paham 🥲 Aku lari ke gugel trans artinya malah aneh 😭 Setelah si bos nelpon… https://t.co/JgMcyti3oc
1,309 followers     Bumi 🇭🇰     Reply Retweet Favorite