Start Tracking

Recent tweets for "alesan"

@schfess same energy, ini pake alesan moddle eror😎😎 https://t.co/vMsmeQXLmk
38 followers     🏳‍🌈 phobic dni     Reply Retweet Favorite
Salah satu alesan aku ga mau scroll2 main acc ig ku ya karena aku gamau overthink kayak gini kalo liat kehidupan te… https://t.co/M42CrV3ZN6
41 followers     127zen only ⚠️     Reply Retweet Favorite
disukai rasulullah, disukai rasulullah. berak alesan aja lu anjing
460 followers     Reply Retweet Favorite
Say! Kasih tau alesan buat chat cowo aku, udh seminggu ga chattan karna lgi ignoring aja, pengennya sih dia yg chat… https://t.co/usMW0V2GPt
72,262 followers     semua info dan rules disini ⬇️     Reply Retweet Favorite
Ujan lo jadiin alesan anj
2,941 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @rockbison04: Ini nih salah satu alesan aku ga mau bangtan konser diindo,bukan apa-apa tapi kita bisa liat sendiri belum juga ada… https://t.co/nyWEFLRdWd
141 followers     Reply Retweet Favorite
RT @rockbison04: Ini nih salah satu alesan aku ga mau bangtan konser diindo,bukan apa-apa tapi kita bisa liat sendiri belum juga ada… https://t.co/nyWEFLRdWd
53 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@convomfs gue pernah tiap saat mikir “alesan buat hidup apaan yak?” tp setelah gue pahami hal hal di atas, gue jadi… https://t.co/AiT5dz0G0X
347 followers     jasminie     Reply Retweet Favorite
bangga banget sama teume hari ini votenya nambah, terimakasih teume❤️ tapi jangan jadiin ini alesan buat santai2 be… https://t.co/kRYrYoBYqG
3,046 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
Gemes sendiri baca ulang curhatan ke Allah dalam bentuk tulisan gini haha Gada alesan lain, Allah satu-satunya ala… https://t.co/O17y3TcIwM
0 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @MNCHNATION: /bnh kak chn tipe yang kalo putus karena alesan yang gak jelas bakal tetep ngejar gitu ga sih 😭 GEMES BGT SOALNYA N… https://t.co/kUj26aFrdr
2,240 followers     stay st. | chris' gf     Reply Retweet Favorite
RT @rockbison04: Ini nih salah satu alesan aku ga mau bangtan konser diindo,bukan apa-apa tapi kita bisa liat sendiri belum juga ada… https://t.co/nyWEFLRdWd
70 followers     Earth     Reply Retweet Favorite
RT @rockbison04: Ini nih salah satu alesan aku ga mau bangtan konser diindo,bukan apa-apa tapi kita bisa liat sendiri belum juga ada… https://t.co/nyWEFLRdWd
1,062 followers     rjshjjv     Reply Retweet Favorite
RT @rockbison04: Ini nih salah satu alesan aku ga mau bangtan konser diindo,bukan apa-apa tapi kita bisa liat sendiri belum juga ada… https://t.co/nyWEFLRdWd
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @rockbison04: Ini nih salah satu alesan aku ga mau bangtan konser diindo,bukan apa-apa tapi kita bisa liat sendiri belum juga ada… https://t.co/nyWEFLRdWd
5 followers     Reply Retweet Favorite
Pengen mulai fns lagi,, tapitapitapi banyak bgt alesan gue, dih, ckckck
676 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
RT @ultramenkosmos_: raono alesan golek liyane, paket komplit ada dikamu og. :)
23 followers     Pati, Indonesia     Reply Retweet Favorite
68 followers     Denpasar Selatan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@hendraryyyyyy yaudah pake alesan masih ada urusan sesuatu di korea 🚶🏻‍♀️
4,962 followers     - `, ꒰ 🐶 + 🐰 ꒱ : 𝐍✩𝐌𝐈𝐍 – 그들의 우정은 정말 아름답다 -- ๑•̀ᴗ•̀) . . .💌 𝗵𝗲𝗬𝗬𝗼 : nct dream__%♥︎ 彼らは皆多くの人々に愛され ています。𝗬𝗢 𝗗𝗥𝗘𝗔𝗠! 💗☁️ (she / her)     Reply Retweet Favorite
RT @imyourhopech__: @creamelates Ini mah ketebak ga si? Dia alibi "ga mau isolasi" biar kalo ternyata ga jdi dateng ya ada alesan itu w… https://t.co/ddxsVZQOuM
438 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite