Start Tracking

Recent tweets for "aku"

@call_waaa Untung aku belom kenal, yuk kenalan
1,421 followers     Mekah, Saudi Arabia     Reply Retweet Favorite
. Bila Nanti Aku Berhenti https://t.co/tkgSrpcnQj . Itu Bkn Brrti Aku https://t.co/C1lgWOPEZZ . Tp Krn Aku Tau… https://t.co/0xy8fHPl7c
2,530 followers     Bandung     Reply Retweet Favorite
@rahmdess27 @btspring13 maaf belum bisa bantu, aku gatau gol darahku apa :(
33 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @suspenlagidong: tweet ori ini memiliki saldo 50k buat 1 orang pemenang cukup follow aku + rt end seperti biasa DADAKAN😁
1,045 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ErgaLascrea_: Giveaway saldo 100k. Rules: follow aku dan @Bang_Garr , jgn lupa RT tweet ini ya.. End: 24 jam, good luckπŸ’«
550 followers     Kediri, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
@SK_ParkChoa Aku gak keberatan kok. Aku seneng malah ditemenin sama kamu.
889 followers     Hybe Label, B:HYBE     Reply Retweet Favorite
Layout aku cocok ga si?
23 followers     she / her     Reply Retweet Favorite
@collegemenfess Kalau aku dulu pas kelas sore, dosen nya gg datang.. Waktu itu udah mau maghrib. Aku dan 3 temenku… https://t.co/f1aUMZAnbZ
95 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ARMYTEAMIID: @BTS_twt malam terasa hangat dan nyaman bagiku bisakah aku pergi ke kasurku dan tidur malam ini? bisakah sekarang a… https://t.co/pvHyeXgXhE
79 followers     kepo amat     Reply Retweet Favorite
1,343 followers     jauh dari jangkauan     Reply Retweet Favorite
-skf @Stray_Kids stay ini liatnya dimana yaa aku babystay liat ini bawang bgt 😭 https://t.co/Tu0wBzkJ8S
33,901 followers     New Rules     Reply Retweet Favorite
RT @Muzuzxck: "aku nak taubat sekarang ke tak ah? kalau taubat sekarang lepastu buat dosa lagi takut dikira permainkan Allah pula… https://t.co/ixC2mp8ri8
844 followers     radioactive     Reply Retweet Favorite
uih kalah bilik aku https://t.co/PuMW3NEe85
165 followers     𝔅𝔲𝔱𝔱𝔒𝔯𝔣𝔩𝔦𝔒𝔰     Reply Retweet Favorite
Berbahagialah dengan apa yg kau miliki saat ini. Disini, aku masih tetap menikmati yg kita rasa tempo dulu
687 followers     Lampung     Reply Retweet Favorite
Dia dah jadi habbit pulak eh benci pulak aku haa πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ
107 followers     Reply Retweet Favorite
@suaramatahari @selphieusagi Itu punyamu?? Heii orang kayaa, kiww kiww mau ga maen sama aku?
478 followers     Reply Retweet Favorite
RT @boochenjukii: ada lirik : "bolehkah aku bersandar pada dirimu malam ini, siang atau malam aku memikirkanmu dalam mimpiku" anjxbsh… https://t.co/lmXEnkA4Fm
1,724 followers     #λ°©νƒ„μ†Œλ…„λ‹¨ π“Žπ‘œπ“Šβ€™π“‡π‘’π“‚π“Žπ‘œπ“ƒπ“π“Ž     Reply Retweet Favorite
aku tak peduli kalaupun harus mati ketika meraih mimpiku, ku tak akan menyesalinya [Monkey D Luffy]
1,099 followers     Green Bit     Reply Retweet Favorite
RT @haikalhisham_: Tadi aku ada sempat singgah ke bank untuk sign hire purchase / loan kerata. Alang-alang tu sempat lah sikit-sikit… https://t.co/SgyLgU8Zwu
0 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @Muzuzxck: "aku nak taubat sekarang ke tak ah? kalau taubat sekarang lepastu buat dosa lagi takut dikira permainkan Allah pula… https://t.co/ixC2mp8ri8
284 followers     Nilai N9     Reply Retweet Favorite