Start Tracking

Recent tweets for "aja"

@JunaidSHayat @AJA_Cortes Really think best argument made against prostitution as someone else has already pointed out.
108 followers     Goa, India     Reply Retweet Favorite
RT @uttazt_: Sadar nggak sih kadang saking akrabnya kita sama seseorang, mereka kadang suka ngomong dan lakuin suatu hal yang bi… https://t.co/OEVGfKi6lE
232 followers     Reply Retweet Favorite
@AlterBase18Plus Perlahan lahan aja lupakan
136 followers     Bogor, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @farisandani: Tadi Tulus, sekarang Rossa. Yang tadinya biasa aja jadi ikut sakit hati. Bohong kalo nggak merinding pas Rossa tari… https://t.co/0opEZ5qjh2
171 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@yocinna Tuhkan typo lagi Makanya ngetiknya santuy aja
2,248 followers     #앗Elite     Reply Retweet Favorite
@Don_Pipiolo Suele pasar jajaajaj aja
1,796 followers     Metropolitana de Santiago, Chi     Reply Retweet Favorite
@bahasrl 2thn lg aja y dek kita dm an bru
3,294 followers     Reply Retweet Favorite
RT @farisandani: Tadi Tulus, sekarang Rossa. Yang tadinya biasa aja jadi ikut sakit hati. Bohong kalo nggak merinding pas Rossa tari… https://t.co/0opEZ5qjh2
188 followers     Reply Retweet Favorite
@geufnit ke saya pas lg sedih aja nih?
7,356 followers     punya kenan.     Reply Retweet Favorite
@dicadanis1 ya siap-siap aja, kalo sama-sama gak ngerti tar nyari bareng-bareng ahaha
1,091 followers     Karawang, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @oryryyyy: Tidur bego , nunggu apaansi Yg ngechat aja kaga ada.
1,918 followers     kota istimewa     Reply Retweet Favorite
@FUHYEJEONG93 Tinggal aja. Saya ada kapal kok .g
283 followers     #FUFAMS     Reply Retweet Favorite
RT @AUTOTLS2: TLS sini followan sama saya? Rt aja, follback ya
530 followers     Reply Retweet Favorite
RT @farisandani: Tadi Tulus, sekarang Rossa. Yang tadinya biasa aja jadi ikut sakit hati. Bohong kalo nggak merinding pas Rossa tari… https://t.co/0opEZ5qjh2
59 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ybrap: Me: "Oh halo kaaakk^^ iya tulis aja Reza Oktovian. Okto ya kak^^" every mf stupid journalist, writers, editors: "R… https://t.co/j89oVyY8Ne
924 followers     Tangerang-Banten, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Ga bisa tidur. Udah paling bener jangan percaya orang. Baca sendiri aja chartnya jan minta dibacain. Sigh
313 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @khaairene: @ikramarki make a wish nya minta ganti orangtua aja ya mba alula
574 followers     CA.     Reply Retweet Favorite
RT @peachyslen: is my high school life too plain or am i just too plain nobody wouldn’t give a shit about me? alias tau-tau udah lu… https://t.co/6yoaichXxN
9,160 followers     Reply Retweet Favorite
@ncitybase ngga lah, cibubur gaada dreamies aja tiada hari tanpa macet apalagi bakal ada dreamis exo dan artis2 lai… https://t.co/grSVslHBKb
137 followers     Reply Retweet Favorite
RT @faizsadad_: 👦🏽 : “Iz main yok” 🙎🏽‍♂️ : “Gak ah mau di rumah aja” 👦🏽 : “Di rumah mulu dah lu. Ngapain sih” Aku : https://t.co/yRqKmj6KwV
103 followers     Reply Retweet Favorite