Start Tracking

Recent tweets for "aja"

Nyesel mah diakhir kan mau tanya kata siapa aja juga.
41 followers     Reply Retweet Favorite
RT @squidwardfess: Sqw! Org Bogor mutualan yu rt aja f๐Ÿฃ
2,342 followers     dmna     Reply Retweet Favorite
RT @makanminumdulu: bismillah yaAllah disini niatku cm pengen cerita aja aku sebagai cewek merasa harga diriku direndahin dan kebetulanโ€ฆ https://t.co/qBjbdEEqfH
902 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @terjinhyukan: "dek, bantuin aku dong?" "aku ngantuk banget, kak." "lagian tidurnya kemaleman!!" "loh, yang semalam minta ditemeniโ€ฆ https://t.co/D8RP0mppfz
2,898 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
Boleh nanya enggak? Yg engga rest siapa aja???
1,186 followers     not found,     Reply Retweet Favorite
RT @MAILBOXfess: BEEP! followan sama GOT7? rt aja, jfb
6,182 followers     โ‚ โŒ— ๐—ฆ๐—ผ.๐—บ๐—ถ โ•ฑ ย ๅ…จๆ˜ญๅผฅ โ‚Ž ใ…คโ”€โ”€ โ™กฬท ใ€‚The sweetest creatures with cute and classy vibes ๅฝผๅฅณใฎ็พŽใ—ใ•ใจๅŒๆ™‚ใซ , a Lunar always ๅฝผๅฅณใ‚’ๅฐŽใ ใ…คโ‹†ใ…คwarkop ใ…คโ‹†ใ…คkintara ใ…คโ‹†ใ…คroxy     Reply Retweet Favorite
@doythetic Ne , Pokoknya jaga-jaga aja kalo nemu kakel kek gitu;๐Ÿ˜ญ
1,129 followers     Reply Retweet Favorite
RT @DMenfess1: Dor! mutualan yuk buat yang cewek aja, mau cari temen cewek hehe. RT aja
886 followers     Bekasi Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Tolong la saya Masi jomblo ini jgn di tanya kapan nikah :" mau punya pacar aja Masi takut ini Uda di tanya kapan nikah
20 followers     +62     Reply Retweet Favorite
@lcvlyniel GPP AYOK NANGIS AJA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
655 followers     BTS-X1-ILAND     Reply Retweet Favorite
@GOTGENCY Waw aku diinterogasi. Memulai hidup baru, aslinya mah tiap hari on. Ini saya pake akun ini karna mau aktiโ€ฆ https://t.co/f00qg17rCr
44 followers     97GOTBYUNGCHAN's โค     Reply Retweet Favorite
mau tidur aja susahnya setengah mati
714 followers     Reply Retweet Favorite
@Jeyyussi Adekku id game nya aja sampe dinamain Joko dong ๐Ÿ˜ญ
1,770 followers     ๐Ÿ”Ž ๐Ÿ“ โ€ฆ +๐Ÿฃ๐Ÿข๐Ÿข๐–ช ๐—‰๐—‚๐–ผ๐—Œ ๐—ˆ๐–ฟ ๐—ท๐˜‚๐—ป๐—ด๐˜„๐—ผ๐—ผ'๐˜€ ๐‘ ๐‘ค๐‘’๐‘’๐‘ก ๐‘ ๐‘š๐‘–๐‘™๐‘’.     Reply Retweet Favorite
Satu aja udh puyeng sma ketampanan nya gmn ada dua meh :,) https://t.co/ItupTRccQI
850 followers     Genius Lab     Reply Retweet Favorite
@Iambrokenbyy TRABAS AJA LGSG NGOMONG BROKK
722 followers     Reply Retweet Favorite
@wyheein Hmm gimana ya. Belom ada oenjelasan langsung:" Ya usah sementara SMA catas gt aja buat info karakter. Gimana kalau sepupu?
200 followers     โœฎ ๐‘ผ๐‘ต๐‘น๐‘ฌ๐‘จ๐‘ณ โ•ฑ ๐Ÿ๐‘ถ๐‘ถ๐‘ถ โ”Š Being the ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐ ๐ž๐ฌ๐ญ and ๐ฌ๐ฐ๐ž๐ž๐ญ๐ž๐ฌ๐ญ lion in (G)I-DLE ๐˜๐ž๐ก ๐’๐ก๐ฎ๐ก๐ฎ๐š โ™ก ๐๐ˆ๐‹ ! BBLOOD     Reply Retweet Favorite
6. Gemas aja gitu. https://t.co/hxCzhVNq5c
456 followers     Larchivy.     Reply Retweet Favorite
@minah32O7 gak ketawa aja udah setuju dalam diam
64 followers     selective. bil.     Reply Retweet Favorite
RT @MAILBOXfess: BEEP! followan sama GOT7? rt aja, jfb
862 followers     ๐–งง เฃช อŽ     Reply Retweet Favorite
RT @squidwardmnfs: /sqw/ mutualan yuu,rt aja. tpi harus polbek
887 followers     Reply Retweet Favorite