Start Tracking

Recent tweets for "administrasi"

Yuk yang butuh joki tugas hukum pidana, perdata, tata usaha negara, administrasi negara, waris, ilpol, adat, dan so… https://t.co/6Sj7XWAkZ1
650 followers     DM/Line     Reply Retweet Favorite
@kemendespdtt Yth. Bapak Menteri Desa Nama Saya FRANSISKUS FIRMAN NDRURU, saya salah satu Pelamar PLD yg tidak lolo… https://t.co/fFJmGisEse
0 followers     Nias Selatan, Sumatera Utara     Reply Retweet Favorite
RT @th_ylia: Ya kali gw punya asma harus di vaksin cuma buat administrasi. Administrasinya jalan gw nya meninggal gokillll #batalkankartuvaksin
8 followers     Reply Retweet Favorite
Ngelola Administrasi financial dr dulu memang ancur banget.. semoga kedepan jodohku pinter banget menata financial… https://t.co/CBoKfiQC3u
1,341 followers     Galih S Nursery     Reply Retweet Favorite
Aslinya kerjaan gua byk bgt ampe tidur aja kebawa mimpi ini udh gak kepikiran sama sekali udh bingung duluan. Sampe… https://t.co/Oqe7ZPKHls
503 followers     Gunung Putri, Bogor     Reply Retweet Favorite
RT @Greschinov: Kalo kamu murni mau mengetahui kapabilitas bahasa Inggrismu, mending ambil tes bahasa Inggris yang berlaku seumur h… https://t.co/ICQJlAZQls
20 followers     Reply Retweet Favorite
@didienAZHAR Jaman waktu jadi Gabener DKI aja sering mangkrak. Gak heran, pengalaman 2014 ini menandakan bahwa dia… https://t.co/Sgu9JVlxKt
729 followers     Reply Retweet Favorite
Penghargaan Kepada Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh sebagai SKPA Sangat Inovatif Tahun 2021 #InovasiAceh… https://t.co/t3jrpcwnaN
1,535 followers     Aceh, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@NenkMonica @geloraco @jokowi Administrasi masih manual. Kapan indon maju
26 followers     Reply Retweet Favorite
@NenkMonica @geloraco Kali ini gua setuju sama pak @jokowi sebab masalah birokrasi perlu dipangkas. Mau kalian ngur… https://t.co/G7ikg7nyxa
26 followers     Reply Retweet Favorite
#SahabatBawaslu Bawaslu Kota Cimahi telah melaksanakan giat "Rapat pembinaan pengelolaan administrasi Keuangan Bawa… https://t.co/7u1nmIExQp
320 followers     Reply Retweet Favorite
@Ayy_only Yuk yang butuh joki tugas hukum pidana, perdata, tata usaha negara, administrasi negara, waris, ilpol, ad… https://t.co/198JlrfwQx
1,300 followers     Reply Retweet Favorite
@naggetrebuss Yuk yang butuh joki tugas hukum pidana, perdata, tata usaha negara, administrasi negara, waris, ilpol… https://t.co/5loKhRU8gL
1,300 followers     Reply Retweet Favorite
@andrigunardiii Yuk yang butuh joki tugas hukum pidana, perdata, tata usaha negara, administrasi negara, waris, ilp… https://t.co/9vWgIV0owk
1,300 followers     Reply Retweet Favorite
@tanpasayap__ Yuk yang butuh joki tugas hukum pidana, perdata, tata usaha negara, administrasi negara, waris, ilpol… https://t.co/vjfOWB9W7l
1,300 followers     Reply Retweet Favorite
@yaelahgalauuu Yuk yang butuh joki tugas hukum pidana, perdata, tata usaha negara, administrasi negara, waris, ilpo… https://t.co/eJLpoFkEZB
1,300 followers     Reply Retweet Favorite
@xvwwwxv Yuk yang butuh joki tugas hukum pidana, perdata, tata usaha negara, administrasi negara, waris, ilpol, ada… https://t.co/Vs6uWpjsQx
1,300 followers     Reply Retweet Favorite
@Dandy_Ach Yuk yang butuh joki tugas hukum pidana, perdata, tata usaha negara, administrasi negara, waris, ilpol, a… https://t.co/dutlJNAxa5
1,300 followers     Reply Retweet Favorite
@syhlurs Yuk yang butuh joki tugas hukum pidana, perdata, tata usaha negara, administrasi negara, waris, ilpol, ada… https://t.co/YMyszhFKrw
1,300 followers     Reply Retweet Favorite
@pengarang_sajak Transfer duit kmn ? ITU Aja udah bisa jadi alasan penyalahgunaan keuangan negara , venue perhelata… https://t.co/JPfzKLAAOI
3,030 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite