Start Tracking

Recent tweets for "#infj"

RT @7HRang: #INFJ #INFP #ENFJ #ENFP #인프제 #인프피 #엔프제 #엔프피 https://t.co/9DVTUJCi3n
347 followers     Reply Retweet Favorite
RT @txt_introvert: Capeknya jadi #INFJ tuh karena gampang nyerep emosi sekitar macam spons. :(
451 followers     ca, neverland     Reply Retweet Favorite
RT @txt_introvert: Capeknya jadi #INFJ tuh karena gampang nyerep emosi sekitar macam spons. :(
147 followers     92914 starlight     Reply Retweet Favorite
@nrilmi_ @txt_introvert setelah membaca, maybe #INFJ should i do a test or something else?
14 followers     Reply Retweet Favorite
My response every time 🙃 #booapp 💙 #mbti #mbtimeme #intp #entp #intj #entj #enfp #infp #enfj #infj #estp #esfp… https://t.co/HvNBn309A6
337 followers     New York     Reply Retweet Favorite
RT @7HRang: #INFJ #INFP #ENFJ #ENFP #인프제 #인프피 #엔프제 #엔프피 https://t.co/9DVTUJCi3n
424 followers     🇲🇾 // she (01)     Reply Retweet Favorite
RT @txt_introvert: Mungkin mulai saja dg bikin rencana yg wajar, tidak berlebihan, dan yakin bisa diselesaikan. Yang penting jgn muluk… https://t.co/sLOGjGNI45
141 followers     Bandung     Reply Retweet Favorite
ポジティブが正義かのように言うけど ネガティブの達人から言わせてもらえば、ポジティブオーラがネガティブの民の首を締めることだってあるんだよ だから···そっとしておいてね ポジティブへの憧れもあるけども #HSP #INFJ #ネガティブ
0 followers     Reply Retweet Favorite
Capeknya jadi #INFJ tuh karena gampang nyerep emosi sekitar macam spons. :(
9,233 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @txt_introvert: Bahkan sekelas Mark dari NCT aja kalau ngomong belibet sampai kadang orang ga mudeng dia ini mau ngomong apa. #INFJ… https://t.co/YyYbvcLNoF
376 followers     my world     Reply Retweet Favorite
@bowlobrown @txt_introvert Aku biasanya submit cuma pake #INTROVERTs aja udh bisa kok. Tanpa tagar mbti ku. So aku… https://t.co/wPchH1sLV3
10 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Vks160: #INFP #ENFP #INFJ #ISFP #INTP #INTJ #ESFP لا يمكنني تجاهل التفاصيل،فكلمة واحدة من حديث طويل أفكر بها طوال الليل،ويم… https://t.co/CTtFFSr2YF
8 followers     Reply Retweet Favorite
@txt_introvert #INFJ kelamaan mikir keburu duarrrr *dead*
0 followers     rant acc     Reply Retweet Favorite
RT @correctmbti: #INFJ #ISFP #ISFJ #ENTP #INTJ #INFP https://t.co/TxUtEzmqgB
166 followers     kiki !!     Reply Retweet Favorite
No longer a part Of my reality, An illusion I release. #lovepoem #lovepoems #lovepoetry #poemsaboutlove… https://t.co/fzpwYqaXr4
32 followers     Hyderabad, India     Reply Retweet Favorite
"#ENTP, #INTP, #INTJ, #ISTP, #INFP, #INFJ" : كوميديا سوداء تعيش كل عمرك و أنت تكتشف كل يوم شيء جديد في نفسك ثم يجي… https://t.co/KPXBPcNXrP
458 followers     ISTP World     Reply Retweet Favorite
@txt_introvert akuu #INFJ dan ngomongnya cepet belibet
3 followers     Reply Retweet Favorite
RT @txt_introvert: #INFJ bermasalah banget sama yg namanya mengkomunikasikan perasaan. Butuh waktu lama nyusun kalimat rinci di otak,… https://t.co/MEDDXJm7z9
147 followers     92914 starlight     Reply Retweet Favorite
Mungkin mulai saja dg bikin rencana yg wajar, tidak berlebihan, dan yakin bisa diselesaikan. Yang penting jgn muluk… https://t.co/sLOGjGNI45
9,233 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @txt_introvert: Bahkan sekelas Mark dari NCT aja kalau ngomong belibet sampai kadang orang ga mudeng dia ini mau ngomong apa. #INFJ… https://t.co/YyYbvcLNoF
999 followers     Reply Retweet Favorite