Start Tracking

Recent tweets for "wajar"

misi mo nanya org kalo bukber jalan jam 5 emang wajar?😴
977 followers     🇲🇨     Reply Retweet Favorite
RT @cakimiNOW: Diana Mutia Saat aku ketua umum PBPMII 1994-1997, dialah yang menjadi ketua umum PB Korps PMII Putri/KOPRI.Dulu aku… https://t.co/ZPto0j8YDR
184 followers     Pasuruan, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @faisalrach12: Kalau ketangkap bilang khilaf, pembelanya bilang cuma begitu doank ditangkap? Sadar ga klo yg kaya gini jadi lumra… https://t.co/1t8VSU0QRJ
1,998 followers     Kota Baubau, Sulawesi Tenggara     Reply Retweet Favorite
@whatzitto0ya Oh ya kalo satu angkatan mah wajar anjer
200 followers     i dated @budakpanitia     Reply Retweet Favorite
Kakha Kaladze Kalo Kalah ya Kalah Adze bgst 🤔 Simpatisan pd ditangkepin ya wajar krn sebebas apapun berekspresi ya… https://t.co/uGrRW7HS6c
369 followers     Denpasar, Bali     Reply Retweet Favorite
@elisabethyolla bakal ngomong sama si cowok, kenapa harus chat ga wajar sama cewek lain? apa perasaanku ga sepentin… https://t.co/uCsocFcDA6
37 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Hoaks lagi. Data penduduk Papua terbaru dari pemerintah provinsi Papua per 31 Juni 2017 sebanyak 4,2 juta lebih sbg… https://t.co/bsOY4RA5kc
41,352 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
@MahsaJordan Wajar kalau belum ada pnggantinya.. apa karena nyaman dgn kondisi yang ada?
394 followers     Pangkalanbun     Reply Retweet Favorite
RT @ifanmulia: Apaansi lu, di jawa tengah ngomong aku kamu laki sama laki juga wajar kali ga harus pacaran. Bdw gue pake spotify… https://t.co/wKLOst6gR3
325 followers     Reply Retweet Favorite
RT @cakimiNOW: Diana Mutia Saat aku ketua umum PBPMII 1994-1997, dialah yang menjadi ketua umum PB Korps PMII Putri/KOPRI.Dulu aku… https://t.co/ZPto0j8YDR
343 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Pernah ngerasa dibawah? Namanya aja manusia.. Wajar lah
249 followers     gresik,jawa timur,indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @drzul_albakri: Pagi ini menziarahi Pertubuhan Kebajikan Rumah Kasih Jing Yuan bersama Dato' Hj. Mohd. Redza Shah Abdul Wahid, CEO… https://t.co/Fwdqbf8Epw
814 followers     Kuantan #ThisIsDarulMakmur#     Reply Retweet Favorite
@originalsinC @perthppe Namanya juga tokoh publik, jadi wajar aja ad yg benci ada yg enggak. Klo ak sih SAYANG BA… https://t.co/1xJETZjoW0
59 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
104 followers     9/ES. Semarang     Reply Retweet Favorite
Selalu ada tangisan disetiap hubungan berpacaran. Jadi kalo pacar km nangis karna km, bkn berarti dia cengeng. Itu wajar, tandanya dia syg.
91,354 followers     Jakarta, Indonesia.     Reply Retweet Favorite
Astaga ternyata satu circle bebel semua anjir, wajar nama dia gak gede2 wkwk
151 followers     Everywhere     Reply Retweet Favorite
@hyungwonisasi gapapa semakin gede hal itu wajar
460 followers     baekhyun     Reply Retweet Favorite
@detikcom @Dahnilanzar Satu lagi tolol nya,klo mau damai ngapain demo?kedua tololnya kalian teriak damai tp pada go… https://t.co/S1KLEyuGgF
0 followers     Reply Retweet Favorite
@selfeeani Gpp itu hal yg wajar wkwkwkwk
1,849 followers     Reply Retweet Favorite
@awrinnn ya wajar spertinya, mungkin contamu kedia begitu hebat dan tyuulus dan agak kecewea
3,872 followers     rabbit fur     Reply Retweet Favorite