Start Tracking

Recent tweets for "utbkfess"

RT @utbkfess: Ptn! Pls ini beneran ya? https://t.co/zrzU2zGBtr
120 followers     Reply Retweet Favorite
@utbkfess ini apa nder?
37 followers     zero four     Reply Retweet Favorite
Ptn! Ini kosongin aja ya ges? https://t.co/hUwwVBi7Zx
194,600 followers     Reply Retweet Favorite
RT @utbkfess: ptn! Kayak gini ngerjainnya gmna ya https://t.co/dBYqXcFFA9
75 followers     Reply Retweet Favorite
@utbkfess Taun kemarin aku juga kek gini, alhasil sekarang gap. Dan bpkku jadi merasa bersalah hhee, jadi buat tau… https://t.co/twfUkHWZO4
82 followers     HOGWARTS     Reply Retweet Favorite
RT @utbkfess: PTN! DEMI ALLAH GW GA IKHLAS LAHIR BATINBANYAK SOAL UTBK YG BOCOR!!!, GW YG HARI PERTAMA NYESEK BGT ASTAGFIRULLAH,… https://t.co/nfZ3dKxo4k
0 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@utbkfess i think 70%
114 followers     Enfj she/her     Reply Retweet Favorite
@utbkfess udh ambis nauzubillah tetep gabisa ngerjain😖, tapi semoga hoki taun ini
9 followers     Reply Retweet Favorite
ptn! kalian yang ambis buat nyiapin utbk, berapa persen kalian bisa ngerjain soal" utbk?
194,600 followers     Reply Retweet Favorite
@utbkfess klo minjem dlu ke skolahnya ga boleh ya nder? setau aku emg harus ada fisiknya nder
2 followers     Reply Retweet Favorite
@utbkfess kayanya kok ga bisa ya nder, harus bawa berkas fisiknya
0 followers     Reply Retweet Favorite
@utbkfess tp nanti kan disuruh bawa berkas, kaya legalisir ijazah buat gap, trs nanti km bawa apa dong?
445 followers     +20     Reply Retweet Favorite
ptn! pls tolong sender https://t.co/FHN8aqoW9u
194,600 followers     Reply Retweet Favorite
@utbkfess soal utbk👍
284 followers     Reply Retweet Favorite
@utbkfess mipi ada yg gratis kok nder lagi on going
231 followers     she/her, ISTJ     Reply Retweet Favorite
@utbkfess mipy nder
119 followers     she     Reply Retweet Favorite
ptn! info tryout utbk gratis menjelas utbk gel 2 dong guys🙏🏻
194,600 followers     Reply Retweet Favorite
97 followers     Reply Retweet Favorite
@utbkfess hai nder aku mahasiswi untar, dan kebetulan agama ku muslim hehe. sejauh ini selama kuliah gada perbedaan… https://t.co/z3xbNkmUaJ
1 followers     Reply Retweet Favorite