Start Tracking

Recent tweets for "tumbuh"

tumbuh serta berproses bersama
466 followers     Reply Retweet Favorite
dipencet atut tumbuh agi 🥺😅🖕🏻
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mazzini_gsp: Desember 1957 jadi hari menyedihkan bagi orang keturunan Belanda-Indonesia. Mereka yang lahir dan tumbuh besar di I… https://t.co/dHkcj8ZUXi
12 followers     Reply Retweet Favorite
RT @muthiastp: Dari awal gigi pertama anakku tumbuh sampe sekarang udah banyak giginya, disaranin dokter anakku pake odol merk Jor… https://t.co/r88RB76VUl
850 followers     INA     Reply Retweet Favorite
Tumbuh kembang itu bukan hanya masalah fisik. Tp mental pun. Lahir bathin si anak harus terpenuhi.
1,276 followers     at my random thoughts 💭     Reply Retweet Favorite
@tanyarlfes Siapa bayi manis yang akan tumbuh hari ini.?
28 followers     Reply Retweet Favorite
Habis nangisin Suga karna konser terakhir trus dia bilang janji bawa member kesini 😭 Lanjut nangis grgr konser TXT,… https://t.co/90aPk2llPL
333 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
RT @dsuperboy: Sebelum hobi bisa menghidupimu, kamu harus mau dulu menghidupi hobimu. Sampai ia tumbuh besar dan kuat, lalu mampu… https://t.co/iiB7Us9YKW
507 followers     Reply Retweet Favorite
RT @UbatOhUbat: Endometriosis adalah antara punca masalah kesuburan dalam wanita. Disebabkan tisu tersebut tumbuh di luar uterus, d… https://t.co/jDTsOGevCn
119 followers     Selangor, Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @dsuperboy: Sebelum hobi bisa menghidupimu, kamu harus mau dulu menghidupi hobimu. Sampai ia tumbuh besar dan kuat, lalu mampu… https://t.co/iiB7Us9YKW
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mazzini_gsp: Desember 1957 jadi hari menyedihkan bagi orang keturunan Belanda-Indonesia. Mereka yang lahir dan tumbuh besar di I… https://t.co/dHkcj8ZUXi
212 followers     studio 19     Reply Retweet Favorite
RT @WagimanDeep212_: Ketika pecinta lingkungan bergerak, netijen memviralkan, kesadaran tumbuh...hasilnya Pantai sampah akan menjadi be… https://t.co/U1lUOGBIQV
1,391 followers     Zimbaba, South Africa     Reply Retweet Favorite
@zeexwithyou Gak tau kk.🤣 Sebagai pelengkap ajha mereun..🤭 Dach getu tumbuhnya gak langsung ea kk, dikit² nnti bebe… https://t.co/agvmTzXuNJ
68 followers     Reply Retweet Favorite
RT @dsuperboy: Sebelum hobi bisa menghidupimu, kamu harus mau dulu menghidupi hobimu. Sampai ia tumbuh besar dan kuat, lalu mampu… https://t.co/iiB7Us9YKW
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kakaknyaSalma: Meanwhile fulltimenya adalah Salmine yg siap mengawal Salma tumbuh dan berkembang hingga bisa sesukses dan seharum… https://t.co/akxg1sb8ad
9 followers     salma winner     Reply Retweet Favorite
Sembuh bukan selalu sakitnya hilang, tau harus apa dan bagaimana menanganinya juga bagian dari sembuh. sembuh seiri… https://t.co/Pxsdo0wvOP
43 followers     Reply Retweet Favorite
gue dari kemaren mikirin pengen rambut cepet panjang lagi sampe kebawa mimpi tapi mimpinya kek ingatan gue jaman tk… https://t.co/Ois77do1vc
394 followers     kalbar | 01'     Reply Retweet Favorite
RT @mazzini_gsp: Desember 1957 jadi hari menyedihkan bagi orang keturunan Belanda-Indonesia. Mereka yang lahir dan tumbuh besar di I… https://t.co/dHkcj8ZUXi
438 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @dsuperboy: Sebelum hobi bisa menghidupimu, kamu harus mau dulu menghidupi hobimu. Sampai ia tumbuh besar dan kuat, lalu mampu… https://t.co/iiB7Us9YKW
68 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mazzini_gsp: Desember 1957 jadi hari menyedihkan bagi orang keturunan Belanda-Indonesia. Mereka yang lahir dan tumbuh besar di I… https://t.co/dHkcj8ZUXi
259 followers     The Hague, The Netherlands     Reply Retweet Favorite