Start Tracking

Recent tweets for "tenang"

@rentfess Gaea juga seorang pendengar yang baik dan anaknya ngga galak atau judes, tenang aja yaa. Baca carrdnya di… https://t.co/ttzUQdcawn
606 followers     N, G & A `s manager.     Reply Retweet Favorite
@Agalina19567678 Buset....gmn majikan bisa tenang dirumah...orang ada yg kemana-mana bawa gunung.😂😂
17 followers     Semarang Utara 1, Indonesia     Reply Retweet Favorite
sehari gitu tenang, hadeh
103 followers     Reply Retweet Favorite
@HAIKYUUFESS 7 atau 5, aku pengen dengan tenang 😌
16 followers     Reply Retweet Favorite
@convomf diemm, ngasih jarak, kalo udah agak tenang an bru tuh cemberut ngomel ngomell
11 followers     Reply Retweet Favorite
@rajutrasa Ibun, thank you. Habis ini mau jadi Tarzan hidup tenang di hutan.
187 followers     REST.     Reply Retweet Favorite
woi aku mau ulangan ga tenang kentod
46 followers     Reply Retweet Favorite
RT @usaisudahhh: di umur segini malam minggu cukup di rumah aja berak dengan tenang ya ges ya
1,329 followers     Bekasi, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @NCTDreamINA: Alhamdulillah anak anak /dreamies udah mau pada pulang 😭 mungkin setelah mereka naik pesawat aku baru bisa tenang 😭… https://t.co/3C0btBL97H
8 followers     Reply Retweet Favorite
Yok member exo, update lagi ya Biar exo-l cepet tenang Kasian diganggu mulu sama bocah huhuhuu
88 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
kok aku ga tenang ya
8,984 followers     semarang y gosah tnya lgi     Reply Retweet Favorite
Ada Book2 tenang aja https://t.co/piL1Oz60e3
812 followers     Reply Retweet Favorite
RT @adelladellaide: Aku cuma ingin: Hidup tenang Banyak uang Perut kenyang Selalu disayang Senang-senang~
0 followers     Reply Retweet Favorite
Pengen pergi ke suatu tempat yang nyaman, tenang, sepi. Gak perlu lama, 3 jam aja.
1,252 followers     Reply Retweet Favorite
RT @junayyy__: Kunci hidup tenang adalah berhenti cari tau dan bodoamat dengan hal yang berpotensi nyakitin diri sendiri. Memang t… https://t.co/0FQnQ7Hn6F
13 followers     jenggolo     Reply Retweet Favorite
RT @starfess: -hi Tepat setahun lalu Gfriend resmi didepak dari agensi yang mereka besarkan, agensi yang mereka belikan gedung, a… https://t.co/2vlfwq8AbD
143 followers     dreamies     Reply Retweet Favorite
RT @NCTDreamINA: Alhamdulillah anak anak /dreamies udah mau pada pulang 😭 mungkin setelah mereka naik pesawat aku baru bisa tenang 😭… https://t.co/3C0btBL97H
103 followers     Jombang, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@heavensbrings tenang kaley nanti dia fanmeet bersama company nya kalau kita fanmeet bersama idol nya
69 followers     HE/THEY. CARRD BYF     Reply Retweet Favorite
mereka bener bener tenang banget buseeetttttt
2,063 followers     she/her • nipubu     Reply Retweet Favorite
Buka grup sudah, bales"in wa juga sudah. Tenang weekend ku❤🌻
69 followers     Reply Retweet Favorite