Start Tracking

Recent tweets for "snmptn"

If i cant go back to 2016, please bring me back to masa mengisi form pendaftaran snmptn
2,296 followers     they/them     Reply Retweet Favorite
@xoulmatcha @fessthai nanon vibes peserta snmptn dah
40 followers     Reply Retweet Favorite
Masih banyak alat warna selain pensil warna, seperti cat air, cat acrylic, marker dll. , tapi akan lebih mudah jika… https://t.co/D96BaPRcJM
32 followers     Kota Surabaya     Reply Retweet Favorite
SUKSES SNMPTN BERSAMA GAON 😭🤷‍♀️💗
29 followers     Reply Retweet Favorite
kaka yang udh kuliah, mau nanya dong. kalo jalur SNMPTN terus ada lapis satu, lapis dua, lapis tiga. maksudnya apa… https://t.co/KxenanKURJ
2,805 followers     Reply Retweet Favorite
lah iyaya pmrintah blg mau ngratain pndidikan indo dg cara zonasi biar gk ad lg skolah fav n non fav, tp snmptn di… https://t.co/ARIyACgkzE
552 followers     04 | fisip²³     Reply Retweet Favorite
@Siabongx_ @mabailkom23 @sbmptnfess tapi ke base yg bener la, ini kan base buat utbk, sbmptn, sama snmptn. lah ni sender ngapa bahas ospek
179 followers     Reply Retweet Favorite
@schfess Belum nder nanti pas mau SNMPTN kalo buat kelas 12 yg sekarang
435 followers     Reply Retweet Favorite
@sbmptnfess Sorry, ga lulus jalur undangan tp ambil snmptn? Kan itu sama2 jalur undangan, gmn aku lier
0 followers     Reply Retweet Favorite
Kadang pengen balik ke masa masa masih pilih ptn! buat didaftarin pas snmptn. Kayak harusnya kalau aku bisa pilih i… https://t.co/hxE6hUfAup
506,427 followers     RULES 👉     Reply Retweet Favorite
🗞️5 Besar Peminat SNMPTN UI 2022 - SAINTEK & SOSHUM🗞️ #widyaedu
12,920 followers     Reply Retweet Favorite
@kisahacak ⠀ ⠀ mama ku sih nyaranin di PTN yang sama dengan kakak, cuma ya balik lagi liat hasil akhir nilaik… https://t.co/EBFWyMu76P
610 followers     ╰▸⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀__________ 𝟐𝟎𝟎𝟒, DKI Jakarta.     Reply Retweet Favorite
@sefiraziva @arrxxyz @sbmptnfess snmptn hanya sekali, pas km sekolah itupun buka akun sama sekolahhh
130 followers     Jawa Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
OPEN ORDER SHARING ZENIUS ULTIMA UTBK 1 TAHUN WITH LIVE CLASS & TRYOUT t. zonaba zonauang sbmptn snmptn 2023 saint… https://t.co/zpAUTqMYGn
2,496 followers     boleh nanya dulu | testi 👉🏻     Reply Retweet Favorite
@nayyyanza @niuuuuul @trendingtopiq Kalo skrg ga tau ya... jaman gw SMA dulu banyak yg masuk untirta jalur SNMPTN b… https://t.co/5gAQAwUxXr
443 followers     Reply Retweet Favorite
@sefiraziva @arrxxyz @sbmptnfess klo dah lolos snmptn tahun ini 3 tahun gaboleh sbm klo ga salah. pokoknya klo lolo… https://t.co/benYZc70Q4
130 followers     Jawa Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @Mozzarellya: ✨ Pengalaman SNMPTN ✨ a thread By : Me ❤
0 followers     Reply Retweet Favorite
@edwardsuhadi tapi bener sih, inget waktu SMA dulu waktu les private buat persiapan smbptn. kalo lagi pngn bolos al… https://t.co/f9h6ugpDgs
95 followers     Reply Retweet Favorite