Start Tracking

Recent tweets for "sendiri"

RT @malissaali: Kes ni dikongsi sendiri oleh OP sebab polis pujuk dia tarik balik kes sebab ayah tiri yang pukuk dia tu pegawai bom… https://t.co/Hg19G5MVlx
62 followers     Reply Retweet Favorite
RT @LilyMaisarahh: Rahsia McD dah terbongkar! Rasa sebijik macam ayam goreng pedas McD guyss 🌶🌶 Rupanya ada dekat @ShopeeMY jer, kat… https://t.co/RRlKZRI53P
905 followers     Selangor, Malaysia     Reply Retweet Favorite
@alisyarief Jadi pemimpin ga bisa, eh sok merasa suci. Diri sendiri saja banyak dustanya sok mau menilai orang lain? Bercermin drun..
59 followers     Reply Retweet Favorite
RT @amingsaif_: @tufairies Rasa tak tenang dekat rumah sendiri? Sis? You’re staying at their house. THEIR house. Grown person, work… https://t.co/EW8KPKPkLS
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @plsjanganfollow: A #BibleBuild .feat Ta Au From SMA MERAPI 🌋 Universe Sini Build kasih life hack ; Kalau mau muji cowok lain, mend… https://t.co/Z9GXwJ2Ljn
17 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Munandarlogam: Maaf bukan anggota geng Hanya penjual golok 😅 Yg udah mulai sedikit oleng efek naik harga BBM 🥺 Kadang suka mikir s… https://t.co/j0LtNO298F
1,759 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Bahagiain orang lain terus , sampe lupa bahagiain diri sendiri
13,470 followers     BEKASI     Reply Retweet Favorite
Padahal gue tau ini cuma skenario yg gue buat sendiri
31 followers     Reply Retweet Favorite
RT @SobatErick2024: "Saya yakin generasi muda akan lebih terbuka terhadap kompor listrik karena lebih mudah digunakan. Saat ini terdapa… https://t.co/UfKbFOgP6L
2,411 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @itslovee_: Mini Giveaway Karna aku dh janji sm diri sendiri klo nana hariini up di tmbh selca pula aku mau Ga kecil²an. Saldo… https://t.co/ij2nz7Dyjq
131 followers     Dapt duit banyak ketemu Chenle     Reply Retweet Favorite
@SukabumiiFess starbucks asli enak bgt kalo sendiri
72 followers     Reply Retweet Favorite
RT @anina_faris: Yes. Masa abang sakit dulu, macam-macam 'ustaz' kami bawa berubat. Duit banyak habis, baik tak juga. Jumpa Haji Ma… https://t.co/OtPquDnaCp
261 followers     Reply Retweet Favorite
RT @abu_waras: Geger! Warga Solo Sendiri Ternyata Sudah Tak Betah Dipimpin Jokowi, dan Minta Presiden Jokowi Turun. https://t.co/OGU4d6Irfa
546 followers     Greater Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @intanorii: Ngapain capek-capek curhat kalo masih bisa dipendem sendiri😁
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @OmDickyajah: Siapapun yg salah wajib dihukum. Setuju👍 Tp tolong hargailah jg negri kita sendiri..Indonesia. Gosah nyebut wakanda… https://t.co/lMd9YMz2rT
960 followers     Titik Nol Nusantara     Reply Retweet Favorite
Ada, pacarku sendiri. Extremely hor and attractive https://t.co/j3ToVZ9kDt
58 followers     Valerie ♡     Reply Retweet Favorite
RT @warmplaceu: @kochengfs coba nder km lg gantiin kucing km berdiri disitu nyeker, lakuin pas km lagi lemes karena sakit aja ya tr… https://t.co/L2hQ8pQQxz
90 followers     家     Reply Retweet Favorite
RT @mrblue_monday: @esteh_indonesia ini lho min coba ditambah pilihan kadar gula sama es kaya chatime jadi biar customer yang pilih se… https://t.co/TkgFhlXU20
463 followers     Reply Retweet Favorite
@yangnannya @httpshruby @nurika169 @__canceries @sezyny @BLACKPINK udh yu diem aja jangan dibls biarin aja dia ngeheboh sendiri
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Sinovic_90: Ahy Digugat ke Pengadilan Negeri Bandung Oleh Kadernya Sendiri. Kalimantan Tengah #AHYpolitikusGagal… https://t.co/nOqS7MoEul
25 followers     Sumatera Barat, Indonesia     Reply Retweet Favorite