Start Tracking

Recent tweets for "semua"

RT @SantapanMinda: Hormatlah ibu kamu selagi ibu kamu masih ada. Cukup masa Allah tarik nyawa ibu kamu. Masa Itu jangan menyesal ata… https://t.co/S16lsDpb37
8 followers     Kota Kinabalu, Sabah     Reply Retweet Favorite
@idolfess Boygroup semua, bucin sama yang band, FNC, dan Pledis hehe https://t.co/zTqkOZ1rkC
24 followers     Reply Retweet Favorite
@_bakayaro AKU SS SEMUA BAGIAN SIH WWWW HADUH APA AKU OLENG AJA YA /GAK
433 followers     Reply Retweet Favorite
RT @abstrakim: tertidur tadi,bangun je kenapa aku bukak ig semua orang jadi tua ni,aku tidur ke koma 30 tahun ni
23 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @hwnggeum: Kim Samuel lelaki tangguh kelahiran 2002 yang udah tangguh lewatin : - masalah agensi - php debut :( Ditambah seka… https://t.co/7ecy1mVODb
242 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @akbarazman: Babilah buka buka IG semua orang jadi tua.
1,097 followers     Malacca City, Malaysia     Reply Retweet Favorite
@jecnjkk Ayok semua bilang amin, AMINNN
95 followers     15     Reply Retweet Favorite
RT @kuwe_official: H I L A N G Malu dan iman bergandingan. Hilang satu,hilanglah semua
215 followers     Di mana-mana     Reply Retweet Favorite
RT @dsuperboy: Iya, cuma kamu yang hidupnya tidak bahagia. Selalu kecewa. Tidak pernah disayangi. Disakiti terus-terusan. Yang sel… https://t.co/wJtsXSDkgc
2 followers     Reply Retweet Favorite
Kalo uda pak suami ga dirumah..jejeran delegasinya luar biasa 😄 Tugas uda beres semua pa IGede Eka Dita Prasetya H… https://t.co/I61rpNZIgW
4 followers     Reply Retweet Favorite
RT @harizmisnann: Start from 15 Julai sampai 01 Ogos semua pelanggan Astro boleh tonton saluran Movie secara percuma. Channels: H… https://t.co/sTFY2yV4AZ
667 followers     Reply Retweet Favorite
@jieejyhaa @ainashafeera_ X kesian ke kat danish haih semua x nak dia nanti dia koyak baca tweet ni😭
2,109 followers     kuala lumpur     Reply Retweet Favorite
RT @thedayshining: No offense but nonton konser DAY6 dapet queue number awal dapet view semua member terbaik is actually sucks https://t.co/4nPCrZmGqK
650 followers     ca/pa     Reply Retweet Favorite
👧: tolonggg kakak sudah lelah dengan semua ini.. kepala kakak ingin meledak yah nda.. 👨👩: sabar ya nak.. sebentar l… https://t.co/qxealAPuTF
58 followers     Sumatera Utara, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @QusairiFasa: Tenang, semua akan nikah pada waktunya. Waktu terus berjalan, tenang. Tapi kalau jalannya macet agak telat emang, sabar aja. Yaudah tenang
8 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@syahriells Astagfirullah akhi, kalo duduk semua mogamao beli pa. Kalo ada yg berdiri pan ga keliatan tu
301 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @abstrakim: tertidur tadi,bangun je kenapa aku bukak ig semua orang jadi tua ni,aku tidur ke koma 30 tahun ni
1,243 followers     Marang, Terengganu     Reply Retweet Favorite
aku baru unfollow 100 org kat ig , kat batak follower aku nak cakap sini , yang unfollow aku semua member , junior… https://t.co/1KCjPFLzHv
370 followers     Taiping,Perak     Reply Retweet Favorite
RT @thisisieymanlee: This boy is wiser compared to me & my friend at my age now... Topik: Semua Lelaki Sama Girls, please listen to ev… https://t.co/tXKvHYFjqy
4 followers     Shah Alam Selangor     Reply Retweet Favorite
@Ailurxphile_ @askfess aku cowo tapi begini soalnya seruangan tua-tua semua :((((((((((((((((((((
202 followers     Gaylord, MI     Reply Retweet Favorite