Start Tracking

Recent tweets for "selalu"

RT @Askrlfess: Di sini ga terbiasa pake panggilan “kak” atau “bang” soalnya, kalo cowo lebih tua selalu dipanggil “mas” 😭 [askrl] https://t.co/g9nIWhcOk9
1,544 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @aan__: Seneng ngeliat orang yang kayak ga pernah ga mood makan. Diajak makan selalu ayok, ga bingung ditanya mau makan apa… https://t.co/P11o14TCod
205 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
[FACT] Kata-kata yang sering diucapkan Donghae yaitu "Stay Healthy!". Karena ayah Donghae selalu berpesan agar Donghae sehat selalu
88 followers     Fishy and ELF heart's     Reply Retweet Favorite
Header Twitter aku selalu berduabelas. Ini hyunsuk ada cuma gak keliatan because dia mungil. https://t.co/hIMcKT9Bz2
98 followers     song zhao xinyu     Reply Retweet Favorite
@micasa95_ bonus nyaa selalu mood wkwk🫶 https://t.co/aY8Qp52bUC
3,618 followers     rkbndg     Reply Retweet Favorite
Hidup itu penuh pilihan,lo selalu bisa memilih tuk tetap bersama dia yg buat lo menangis atau temukan dia yg buat lo tersenyum.
155 followers     Japan-Seoul     Reply Retweet Favorite
Pagi ini, berkas GU udah di depan meja, tinggal saya tanda tangan. Saya rela uang lembur saya, dihibahkan sebagian… https://t.co/RA0XyKUu1y
1,902 followers     Reply Retweet Favorite
@directmeon123 Bubunku selalu cantik <33
593 followers     Reply Retweet Favorite
RT @aan__: Seneng ngeliat orang yang kayak ga pernah ga mood makan. Diajak makan selalu ayok, ga bingung ditanya mau makan apa… https://t.co/P11o14TCod
867 followers     Barbie Castlle ♥     Reply Retweet Favorite
RT @Lucknuut: Duh duh yang bencinya stadium akut sampai ulama yg selalu mencerahkan dan tidak pernah terucap kata kasar pun lu t… https://t.co/Rly2SWC64K
31 followers     Reply Retweet Favorite
@karirfess kenapa selalu gini ya? sekali dapet panggilan, banyak yg manggil sampe bingung ngatur jadwal, sekalinya… https://t.co/xVf0HHBGhK
29 followers     Reply Retweet Favorite
47 followers     Kaluna     Reply Retweet Favorite
penyesalan itu selalu di akhir dik klo di awal pendaftaran https://t.co/3XSIvG75cC
379 followers     Reply Retweet Favorite
@NCT__Indonesia Sehat selalu admin! Gomawo 💚💚💚
2,085 followers     Reply Retweet Favorite
RT @sahabatganjarid: Sikap heroik Ganjar selalu memimpin di garis depan. Ketika banjir melanda, staf selalu kurang gerak cepat menyalaka… https://t.co/yHamz3RYsB
1,406 followers     Negara Pancasila     Reply Retweet Favorite
@kleyries @swinpi Semoga kak sponsor sehat dan bahagia selalu, Aamiin
148 followers     exo     Reply Retweet Favorite
dari dulu selalu punya pendapat “gak mungkin ada perjodohan di jaman kayak gini”, kemudian terbitlah cerita abg zio. rilmin.
187 followers     ┆. Kenina Audrey     Reply Retweet Favorite
Orang baik akan selalu dikenang kebaikannya.. https://t.co/7BeFz5zupz
26,154 followers     Reply Retweet Favorite
semoga gue selalu dapet driver ojol yg baikk 😔
1,182 followers     pusat semesta     Reply Retweet Favorite
@GeiszChalifah Yg menyerang Anies dikendalikan dari PUSHONAL=Pusat Hoax Nasional, makanya terorganisir dan dari sel… https://t.co/mB9qFKDtqW
986 followers     Reply Retweet Favorite