Start Tracking

Recent tweets for "sekarang"

Thn 2021 RM besar dan 78 kg sejak vlive ttg konser(?) terus bbrp kemudiaan 73kg sejak konser LA/LV.. Kalo sekaran… https://t.co/TEufGvRxLV
131 followers     Reply Retweet Favorite
RT @nctzenbase: menyandang sebagai aktor sekarang, yang bahkan tadi temen-temen aktornya juga dateng dan ngasih bunga untuk dia. Ga… https://t.co/LB2hUreypw
2 followers     she/him | harshword area.     Reply Retweet Favorite
Level lapar aku pagi ni boleh jadi anak derhaka pada mak aku kalau dia tegur aku sekarang
1,295 followers     Reply Retweet Favorite
Ikutan GA sekarang ga semangat kek dulu
27 followers     Reply Retweet Favorite
kak jimin kamu tau ga,akutuh kangen banget ke kamu, lamaaa banget kamu ga update,kasih selca atau apa itu, dan seka… https://t.co/WPJhq1rAU0
1,692 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
Aku tau sekarang kenapa bumi itu bulat..karna biar kemanapun kamu lari..tetep pasti akhirnya ketemu sama aku ;) Teens_Yori
1,855 followers     Reply Retweet Favorite
nnton kinnporsche mending sekarang ap nnti malem yh
0 followers     rps semi rant     Reply Retweet Favorite
RT @nctzenbase: menyandang sebagai aktor sekarang, yang bahkan tadi temen-temen aktornya juga dateng dan ngasih bunga untuk dia. Ga… https://t.co/LB2hUreypw
53 followers     Di hati johnny suh     Reply Retweet Favorite
Cobaan apalagi ini ya Allahhhh seharusnya paket nyampe dari hari kamis kemarin sampe sekarang masih nyangkut di antariksa 🙂
271 followers     Reply Retweet Favorite
RT @adelladellaide: Masa lalu gak bisa diapus, bisanya diterima. Pentingnya berdamai dengan diri sendiri, apapun yang terjadi di masa l… https://t.co/vi6xuIjkqH
73 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ziemaaahmad: *ANAK MUDA BOLEH KUMPUL DUIT KAHWIN DALAM MASA 2 TAHUN PAKAI CARA INI * Ramai anak muda sekarang terfikir fikir na… https://t.co/X9Cn1DfPEm
250 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ltxnjm: @collegemenfess Maaf gak bisa bantu apa². Tapi menurutku lebih baik dilepas snm nya karena kedokteran itu proses ny… https://t.co/UuN4Rj6S3V
220 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ArdiKuncoro_MMT: Ini orang tak ada terimakasihnya. Dulu wktu jd mentri diserang kadrun yg hny lulus SMP, kita² bela mati²an eh sekar… https://t.co/EeBK23FZMQ
97 followers     Reply Retweet Favorite
@jntexpressid @ShopeeCare Paket resi REG- JP9418228305 posisi dmn sekarang? sdh melewati ETD max 3x24jam blm nyampe… https://t.co/h3WqwB8Tnr
0 followers     Reply Retweet Favorite
@WEBCOMICFESS money and the power awal2nya ngerti sekarang rada bingung
166 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
ngehadapi pembenci bikin nguras tenaga, gak ada guna. fokus ke j aja, musik dia, aktivitas dia meskipun sekarang mu… https://t.co/cWU9oh9DrQ
153 followers     ELF – Jar     Reply Retweet Favorite
@vlntyrn Nanti pembacaan hasilnya hari Selasa atau Rabu. Sekarang masih diskusi jurinya. : D
456 followers     RP handler:     Reply Retweet Favorite
RT @nevermnday: @worksfess Gue dulu waktu SD juga sering bangetttt menang lomba, sampe bingung pialanya mau taruh dimana saking ban… https://t.co/nancjbmdsJ
1,261 followers     Reply Retweet Favorite
Dari pukul 9.24 sampai sekarang tunggu order tak sampai ni
1,245 followers     Cheras, Selangor     Reply Retweet Favorite
Gua yang dulu suka barcelona tapi sekarang suka PSG gara-gara ngikut Messi be like 🗿 https://t.co/tGU6FVn9nm
824 followers     solomon     Reply Retweet Favorite