Start Tracking

Recent tweets for "satria"

@xxxasmodeusz bayangin di posisi adin, si anak polos yang tau soal 👉👌 ya sebatas masuk2 doang. dia ga ngerti apa it… https://t.co/lFrDMsEEjT
21,563 followers     taekook - bangtan     Reply Retweet Favorite
@wh0sknow @chaaataem Tapikan satria juga pasti gak pengen lah punya masa lalu yg suram begitu 😭😭
2 followers     Reply Retweet Favorite
@xxxasmodeusz @chaaataem Aku gak berpihak ke Adin . Aku malah kasihan ke satria nya 🥺 Kebayang gak sih udah sabar ,… https://t.co/RD0OibS52G
2 followers     Reply Retweet Favorite
satria baja hitam https://t.co/leilQshoWI
4 followers     5️⃣🐯❗💗 Your's now.     Reply Retweet Favorite
@muhmdibad_ Bukan nak ungkit bang, tapi jangan percaya jadi bodoh mcm saya dulu. Habiskan duit semata untuk dia har… https://t.co/OPuVh89KFd
191 followers     Kuantan, Pahang     Reply Retweet Favorite
RT @Leonita_Lestari: Dia adalah tokoh sentral dunia saat ini dan dia adalah Presiden Republik Indonesia. . . . https://t.co/rgt843Kk3W
1,534 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Leonita_Lestari: DIA MEMANG LAYAK . . . Saat sebagian rakyatnya sibuk berpolemik tentang kapasitasnya berbicara bahasa Inggris, dia… https://t.co/iWGIVPjciM
1,534 followers     Reply Retweet Favorite
Buat kak satria sabar2 yang banyak ya sama adin. Anaknya gemesin kok jangan marah ya:( https://t.co/VibJPXBXw7
261 followers     MALES JBJB‼️     Reply Retweet Favorite
RT @dearesthoseok: Adinnn gak bagus bahas masa lalu terus tau :( iya sih pasti kecewa tapi kan sekarang yang sama si satria kamu. Foku… https://t.co/yDwROFxYjL
21,563 followers     taekook - bangtan     Reply Retweet Favorite
RT @maiadestya: Keren is kamu..... https://t.co/VU9GUwYaGu
1,534 followers     Reply Retweet Favorite
@intanneh @OverheardID kaowkwowkwok ngakak brutal
3,012 followers     magetan space oddity     Reply Retweet Favorite
RT @cheezyellow: kalo kamu nikah, berarti udah nerima baik buruknya masa lalu pasangan kamu. kalo kaya gini nyakitin satria juga, di… https://t.co/TuvXSr5kYp
21,563 followers     taekook - bangtan     Reply Retweet Favorite
RT @skytekook: adinn... kak satria.. 🥺🥺 https://t.co/9NbVJOz9ye
21,563 followers     taekook - bangtan     Reply Retweet Favorite
RT @wipoljeruk: Adin tuh terima masalalu Satria. Tapi dia gak suka karena dia merasa gak spesial. https://t.co/2JdLNTUmaa
21,563 followers     taekook - bangtan     Reply Retweet Favorite
@_satria_ @OverheardID Guyumu lo sat sat
15 followers     Reply Retweet Favorite
RT @hamtaaroo_: sayang gemesku, perasaan adino valid kok, gapapa adino ngerasa sedih buat sekarang, tapi nanti dengerin penjelasan… https://t.co/HbJ6PKoDF5
21,563 followers     taekook - bangtan     Reply Retweet Favorite
RT @xxxasmodeusz: Kenapa semua orang berpihak ke Adin ya. Gue berasa jahat bgt jadinya krn belain satria. Konteks treat a lover emg l… https://t.co/UNHK2omHby
21,563 followers     taekook - bangtan     Reply Retweet Favorite
Kenapa semua orang berpihak ke Adin ya. Gue berasa jahat bgt jadinya krn belain satria. Konteks treat a lover emg l… https://t.co/UNHK2omHby
940 followers     they/them, '95     Reply Retweet Favorite
RT @1990s1991: 88; satria teros https://t.co/c2h9w1ntIQ
3 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @relaxa_you: STW LOVERS SERI 4 1. Satria Baja Hitam https://t.co/aChipnILNH 2. Nikmatnya Dengan STW https://t.co/9LoGHQz3ZB 3.… https://t.co/CJBvVjHeir
1,036 followers     Cirebon     Reply Retweet Favorite