Start Tracking

Recent tweets for "nanya"

RT @finrul: "mobilnya yg mana?" "belakang avanza, samping carry" "sya ga nanya posisi, mz" :( https://t.co/2R5Ch5Uy5T
120 followers     Reply Retweet Favorite
Serius nanya, kaka" cewe disini yg kalo malam jalan pake baju crop crop atau tembusan plus clana pendek ga masuk an… https://t.co/0VQT2hYOcZ
215 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@BadmintonTalk Min Min mau nanya dong. Misalnya ada negara yang punya 3 pemain di top 8. Contoh rank 1, 2, sama 6.… https://t.co/YX32g24c2b
389 followers     bogor, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @nadiafiishafira: Nanya dong ges, berbagi pengalaman Alasan putus dengan mantan terakhir kalian apa ya, kalo leh tau? :')
1 followers     Reply Retweet Favorite
@Merem34653401 @legendarysamire @_valkiing Merem Nanya Lolxx My long facebook Friend ..
538 followers     Reply Retweet Favorite
@IndosatCare min mau nanya paket freedom kena fup gak? Kog kyk ny speed turun sampe 0,5 mbps, padah td ny diatas 10 mbps. Tq
92 followers     Jogjakarta     Reply Retweet Favorite
RT @ihsanaziz: Tadi di jurusan matilampu trus di grup ada yg nanya “di hima ada org ga” ya kita potopoto karna emang masi main kar… https://t.co/1fJr30GwOI
1,173 followers     Reply Retweet Favorite
RT @raranithaa: Cewe langka itu: - ngechat dulu - nanyain kabar dulu - bilang sayang dulu - nanya udah makan apa belum Cowo lang… https://t.co/4u7Mfje7yv
573 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @ihsanaziz: Tadi di jurusan matilampu trus di grup ada yg nanya “di hima ada org ga” ya kita potopoto karna emang masi main kar… https://t.co/1fJr30GwOI
660 followers     Dino Park, Vikendi.     Reply Retweet Favorite
RT @nctconfess: (nctea) Jadi aku iseng nanya ibu aku buat ngasih nama mereka dan hasilnya... https://t.co/LgYoEuKPRL
883 followers     neo city exo planet     Reply Retweet Favorite
RT @finrul: "mobilnya yg mana?" "belakang avanza, samping carry" "sya ga nanya posisi, mz" :( https://t.co/2R5Ch5Uy5T
14 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ihsanaziz: Tadi di jurusan matilampu trus di grup ada yg nanya “di hima ada org ga” ya kita potopoto karna emang masi main kar… https://t.co/1fJr30GwOI
418 followers     Reply Retweet Favorite
RT @evaherlina_1: Lagi sholat isya di kamar, tiba2 mamah rusuh manggil2. Abis sholat aku samperin, mamah lagi nonton HUT RCTI, mamah… https://t.co/06sXI20ts2
3 followers     Reply Retweet Favorite
@FOODFESS2 Murah anjir, masih nanya lagih😭 gelud kuy
276 followers     Reply Retweet Favorite
@CampusBoys1976 min tanya capo bang Batak dan yoshi kemana ya? Nanya aja. Instruksi capo match psm vs pss bagus, cuma kurang PD sepertinya.
7 followers     Sleman, Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
Misi numoang nanya, Lo ngapain goblog? https://t.co/WNVnH1u6wL
314 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ihsanaziz: Tadi di jurusan matilampu trus di grup ada yg nanya “di hima ada org ga” ya kita potopoto karna emang masi main kar… https://t.co/1fJr30GwOI
1,477 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @ihsanaziz: Tadi di jurusan matilampu trus di grup ada yg nanya “di hima ada org ga” ya kita potopoto karna emang masi main kar… https://t.co/1fJr30GwOI
585 followers     Reply Retweet Favorite
RT @raranithaa: Cewe langka itu: - ngechat dulu - nanyain kabar dulu - bilang sayang dulu - nanya udah makan apa belum Cowo lang… https://t.co/4u7Mfje7yv
437 followers     Frankfurt on the Main, Germany     Reply Retweet Favorite
@BCSxPSS_1976 min kemana capo idola saya bang Batak dan yoshi? Cuma nanya aja hehe
7 followers     Sleman, Yogyakarta     Reply Retweet Favorite