Start Tracking

Recent tweets for "nama"

RT @__loveshak: @Ariff3i Dah google. Mmg nama sebenar 😂
497 followers     Ipoh     Reply Retweet Favorite
RT @OrangGajiDokter: @saifyakhtar Chinese lady: "You nama apa?" friend: "Qayyum" 👌 https://t.co/j0PdKVd8Oy
816 followers     Reply Retweet Favorite
Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama, seratus kurang satu. Barangsiapa memperhitungkannya dia mas ##madanitourdakwah #islamituindah
120 followers     Reply Retweet Favorite
@EUNSEO98LS Bercerai, kawin lagi lah kita Nama saya jaehyun tapi lebih sering di panggil yunus, salken
187 followers     QawenLoveeanaAstari❤️     Reply Retweet Favorite
RT @L_man__: This is Mr Yerima, a northern Christian based in Anambra state. He was the Head of Engineering Department, South Ea… https://t.co/I31N2dCQen
174 followers     Reply Retweet Favorite
@mpkeu Macam tak da nama lain ja ni orang
7,177 followers     𝒪nce upon a time from Privé 00° latitude there lived a girl in Dræzy's Amigoos territory with Dinoso's mount she's known as The Karina     Reply Retweet Favorite
@nctzenbase dari tahun 2017 udh tau nct tpi masih ga tau nama fandomnya apa🙂
20 followers     Kalimantan Selatan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@eslamabdo198600 هم شعب.. واحنا شعب حسبنا الله ونعم الوكيل
1,320 followers     Reply Retweet Favorite
bts cape" bawa nama baik hybe knp harus muncul si garem micin ?? NGAPAIN JG AYANG GW JDI PENGALIHAN ISU NYA??? FAAGGH
3 followers     Reply Retweet Favorite
km kan pacarku, ngebolehin aku tattoan pake nama shani kamu cemburu ga? nanya aja soalnya tadi ada yg nyinggung ini @loidslove 😌
209 followers     ESFP-T     Reply Retweet Favorite
Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
1,901 followers     Reply Retweet Favorite
@lilymworro Jdi kyut kan? Mirip nama perusahaan properti😏
260 followers     NSA. No twins. DH-13     Reply Retweet Favorite
@syaliwno aku blg sama mamski “itu yg namanya d” malah dijawab “d yg mana? cuma tau yg namanya c” WOILAH ORG YG SAM… https://t.co/Ed5uJ64egt
35 followers     rant - dnf!     Reply Retweet Favorite
RT @JaaGadget: FEATURES AIRPODS PREMIUM 💥 ✅boleh rename nama✔️ ✅pop up display ✔️ ✅wireless charging ✅gps tracking in nearby✔️ ✅… https://t.co/saSwdS7qT5
35,948 followers     DM PAID RT     Reply Retweet Favorite
@ClLOKGOANG Bukan masalah serius sih (kyknya) 😅 tapi sebenernya ada aturan klo fandom yg pake nama penulis2 gitu, n… https://t.co/sYw0hwbGa0
45 followers     Kasugayama Castle     Reply Retweet Favorite
@fauzanalrasyid aku sebelum tau nama aslinya Badarawuhi, stiap baca pasti blngnya Badaruwih :(
295 followers     Denpasar, Bali     Reply Retweet Favorite
@MoulayeJaaw Ki damako beug srx 😭 Trahir nama nak 💔
12,024 followers     Neyland 🤍, Sénégal ❤     Reply Retweet Favorite
RT @thewindslow: ตายค่ะ อุ๊ยผิดๆ แต่งค่ะ !!!! 😂 #MyLiberationNotesEp14 #MyLiberationNotes https://t.co/vYufqHkoTA
216 followers     Reply Retweet Favorite
@cheetosyummy najis kok namanya yuni si ky nama jablay
18 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mmiiaww_: gue kasian sm bts yg kerja keras ngebesarin agency sampe bisa bikin label. giliran udah runyam, dan makin gabisa be… https://t.co/7PzlEzMxpJ
1 followers     Reply Retweet Favorite