Start Tracking

Recent tweets for "mulia"

@alpukatkocook Saya tidak tau yg mulia
698 followers     Tangerang, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@blackcalx_ sungguh mulia cita citamu
2,857 followers     jung eunsung's lap     Reply Retweet Favorite
@arfarazara @ubjpn @kazxeuha @tanyakanrl Jika memang bernafsu hina, niscaya Islam akn mengharamkan pernikahan. Per… https://t.co/MI2TwVzphr
6 followers     Reply Retweet Favorite
gue tiap denger serta mulia kenapa inget wooyoung ya kek ini lagu very wooyoung
113 followers     she/her 21     Reply Retweet Favorite
Untuk setiap manusia di dunia ini, Tuhan telah memberikan sesuatu yang mulia dan baik ke dalam hatinya. Selalu jaga hatimu
313 followers     Your following     Reply Retweet Favorite
bisa ga sih yg mulia satu ini chat gue? aowkaowkaowkaowkwokaowkwoak manifesting. https://t.co/vclH3iBF5o
224 followers     ENTP     Reply Retweet Favorite
Cinta seorang ibu berada tepat di bawah cinta Tuhan kepada kita. “Ibu tidak pernah lelah untuk menyayangi dan menga… https://t.co/1JDbMHVidx
52 followers     Reply Retweet Favorite
@WagimanDeep212_ Minta maaf adalah perbuatan mulia maka sering-seringlah khilaf...😁
23 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@darkchocmousse Mohon ampun yang mulia🙏🏽
3,125 followers     Free York city     Reply Retweet Favorite
Membaca amalan mulia https://t.co/akVxE3YGC1
479 followers     Thailand     Reply Retweet Favorite
Kadisdik Edi Mulia Ditantang Benahi Sektor Pendidikan https://t.co/0CSmYbDBni
41,895 followers     Medan     Reply Retweet Favorite
@gibran_tweet @ListyoSigitP @persisofficial klo kata Lord badut yg mulia @OngisnadeNet kerusuhan, pembakaran, perc… https://t.co/RdBiRZ7xzl
15 followers     Semarang, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
RT @kochengfs: Namanya Bullu, usianya baru 3 minggu. Disaat 4 saudaranya sibuk nyusu, dia nyuri dryfood ibu. 🐈‍⬛ sungguh mulia sek… https://t.co/f9emv7T3Yn
0 followers     Reply Retweet Favorite
God I miss the chills, ujannya yang bikin dingin banget, pulang jalan kaki ke mulia (ngotot naro motor disitu), ner… https://t.co/Q6exeYYQMx
234 followers     rent     Reply Retweet Favorite
Aku tidak ingin menggangu tujuanmu yang begitu mulia, tapi aku hanya ingin menyampaikan sesuatu, sebelum aku pergi.
4 followers     Reply Retweet Favorite
@ariellediasbr Eu, no Pacheco😡
29 followers     Passos, Brasil     Reply Retweet Favorite
RT @nabiel_almusawa: Di sore bln mulia ini (Rajab).. Yuuk kita perbanyak amal shalih & jauhi kezhaliman anak2 ku semua.. Dan jgn lupa pe… https://t.co/DNQTe6yO85
297 followers     Reply Retweet Favorite
@richardzavier Terus gimana? Hamba butuh penjelasan yang mulia
11 followers     Reply Retweet Favorite
Anjggg gua sampe melepas yang mulia wen junhui
176 followers     stay st.     Reply Retweet Favorite
@babibuuuuu3 Mulia sekali hobinya
7,779 followers     Malang, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite