Start Tracking

Recent tweets for "mulai"

Sebelum memimpin orang lain alangkah lebih baik jika kita mulai memimpin diri sendiri
13 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @bpbd_jatim: #BPBDJTM #PrakiraanCuaca Provinsi Jawa Timur pada Rabu - Kamis, 26 - 27 Juni 2019 mulai Pukul 07.00 s/d 07.00 WIB.… https://t.co/zavopffVKa
3,923 followers     Danau Ranau 1A, Malang     Reply Retweet Favorite
ini harusnya tuh aalbum gua beresin, penelitian skripsi udah mulai. karena kasus ini saya mengalah dulu. insyaallah… https://t.co/Yz4PGfy4pF
683 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @yaelahcan: Kamu akan merasakan kehilangan ketika seseorang sudah mulai berhenti untuk berbicara denganmu lagi.
464 followers     INDONESIA_ Papua Timur (Biak)     Reply Retweet Favorite
@cappucinno104 @Yugipradanaa Waw video2 miss glen ini mulai menyebar luas ya
52 followers     Reply Retweet Favorite
Mulai skrng sabar aja kalo ngadepin org.
76 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @queeneybaby: —— ACNE STORY ✨ a thread halo, aku mau ceritain pengalaman aku melawan jerawat. jadi aku mulai jerawatan parah i… https://t.co/QbF6zMuLLH
852 followers     Reply Retweet Favorite
@hyunjiniec mulai kan randomnya. 😔
274 followers     kelpies     Reply Retweet Favorite
@absquatvlate Udah dong, apalagi pas elda mulai mengeluarkan alunan alunan indahnya , coba pejamkan mata ikuti ira… https://t.co/v0nstH7JI9
1,960 followers     nutelak’s     Reply Retweet Favorite
Niat mau mulai hidup sehat... huehue
150 followers     Reply Retweet Favorite
#BPBDJTM #PrakiraanCuaca Provinsi Jawa Timur pada Rabu - Kamis, 26 - 27 Juni 2019 mulai Pukul 07.00 s/d 07.00 WIB.… https://t.co/zavopffVKa
13,079 followers     Sidoarjo, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @Agusrosyid_: @iRudisca nah akhirnya ada yang bikin thread begini Buka situs yang udah pasti ajasih bangabang pokempok masemas mb… https://t.co/Hv7T36Q1IU
693 followers     Singapore     Reply Retweet Favorite
@askmenfess Bodoamat sama semuanya, mulai sayang sama diri sendiri
430 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
meskipun pengumuman di terima gaknya tgl 9 ini kalo ga salah tp aku udah mulai kawatir gt loh ,gelisah, tbtb kepiki… https://t.co/WnHLJDPKkw
87 followers     sekijeu     Reply Retweet Favorite
RT @Agusrosyid_: @iRudisca nah akhirnya ada yang bikin thread begini Buka situs yang udah pasti ajasih bangabang pokempok masemas mb… https://t.co/Hv7T36Q1IU
915 followers     Makassar,SUL-SEL     Reply Retweet Favorite
RT @bpbd_jatim: #BPBDJTM #PrakiraanCuaca Provinsi Jawa Timur pada Minggu - Senin, 23 - 24 Juni 2019 mulai Pukul 07.00 s/d 07.00 WIB… https://t.co/rGiXrCZLoE
3,923 followers     Danau Ranau 1A, Malang     Reply Retweet Favorite
RT @bpbd_jatim: #BPBDJTM #PrakiraanCuaca Provinsi Jawa Timur pada Selasa - Rabu, 25 - 26 Juni 2019 mulai Pukul 07.00 s/d 07.00 WIB.… https://t.co/V9bUPtXT3G
3,923 followers     Danau Ranau 1A, Malang     Reply Retweet Favorite
Chat yg mulai menjerumus emg butuh seribu langkah buat menghindar. Thanks.
69 followers     Reply Retweet Favorite
Konon pmilik PSG tidak puas dgn klubnya ditambah tdk menjualnya liga prancis n Mgkn dijual kmudian akan beli as Rom… https://t.co/TB7mqt4y26
77 followers     Tanjungpinang     Reply Retweet Favorite
RT @kominfokabkdr: Pekan Budaya & Pariwisata Kabupaten Kediri Ini agenda wisata yg selalu dinanti masyarakat. Diawali dg parade & paw… https://t.co/XxOZcePcUH
320 followers     Kediri - Bekasi - Manchester     Reply Retweet Favorite