Start Tracking

Recent tweets for "memperbaiki"

RT @GiaPratamaMD: Alhasil malam itu jadi ramai, residen bedah dan tim fokus memperbaiki usus, dan tim obgyn mengembalikan kelaminnya… https://t.co/k54xYnYvwT
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @GiaPratamaMD: Alhasil malam itu jadi ramai, residen bedah dan tim fokus memperbaiki usus, dan tim obgyn mengembalikan kelaminnya… https://t.co/k54xYnYvwT
3,847 followers     290717 vixxinjkt | 250722 KPWT     Reply Retweet Favorite
558 followers     aceeel     Reply Retweet Favorite
RT @Hallobayyy: Terlihat mudah untuk membeli yang baru, tapi merawat dan memperbaiki yang rusak adalah seni
2,758 followers     Semarang, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
"lebih baik memperbaiki taman daripada mencari kupu-kupu" -kak if
1,573 followers     Reply Retweet Favorite
RT @PNS_Ababil: Untuk memperbaiki suatu kebijakan, harus mengakui dulu kalo kebijakannya salah. Justru ini yang susah. Kalo teoriny… https://t.co/HPJfKm6f4B
3,179 followers     Geneva, Switzerland     Reply Retweet Favorite
RT @simamaung: Kayaknya, progress permainan Persib setelah ditangani Mila ini berjenjang. Mulai dari memperbaiki stamina dan kekom… https://t.co/wdV0DABrMw
525 followers     Cikalong Kulon, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @ngabdul: Kok malah bikin layanan premium, bukannya memperbaiki layanan yg buruk. Nanti yg reguler sengaja dibikin lebih buru… https://t.co/5kIZdqwDFK
244 followers     Jakarta Pusat, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @Hallobayyy: Terlihat mudah untuk membeli yang baru, tapi merawat dan memperbaiki yang rusak adalah seni
107 followers     Madiun, East Java     Reply Retweet Favorite
@Stephn_b Rawan balik ke sifat awal ya bun 🤣🤣🤣🤣🤣 udah bener jangan berharap kamu bisa memperbaiki seseorang
1,135 followers     Tanah Yang Indah     Reply Retweet Favorite
RT @mo0nOrion: @convomf Lagi memantaskan diri. Lagi fokus memperbaiki value diri. Soalnya dia tinggi bgt ilmunya, setidaknya gue p… https://t.co/kBxlOArApE
978 followers     Bali, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Ada satu janji yang benar" terbukti . "Perbaiki sholat mu maka Allah akan memperbaiki hidup mu. "
92 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ngabdul: Kok malah bikin layanan premium, bukannya memperbaiki layanan yg buruk. Nanti yg reguler sengaja dibikin lebih buru… https://t.co/5kIZdqwDFK
116 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ngabdul: Kok malah bikin layanan premium, bukannya memperbaiki layanan yg buruk. Nanti yg reguler sengaja dibikin lebih buru… https://t.co/5kIZdqwDFK
280 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ngabdul: Kok malah bikin layanan premium, bukannya memperbaiki layanan yg buruk. Nanti yg reguler sengaja dibikin lebih buru… https://t.co/5kIZdqwDFK
816 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ngabdul: Kok malah bikin layanan premium, bukannya memperbaiki layanan yg buruk. Nanti yg reguler sengaja dibikin lebih buru… https://t.co/5kIZdqwDFK
1,433 followers     Reply Retweet Favorite
@kangdede78 @aniesbaswedan Rupanya Anies sedang dibunuh karakternya.... Yakin ga bakal berhasil. Rakyat sudah begit… https://t.co/F7b1TgmTbp
4 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ngabdul: Kok malah bikin layanan premium, bukannya memperbaiki layanan yg buruk. Nanti yg reguler sengaja dibikin lebih buru… https://t.co/5kIZdqwDFK
289 followers     Bali     Reply Retweet Favorite
Ketika sedang memperbaiki diri, kadng ada maslah yang dteng, berarti allah sedang menguji aku.
2,758 followers     Decelis Academy❁ hybestan     Reply Retweet Favorite
RT @mo0nOrion: @convomf Lagi memantaskan diri. Lagi fokus memperbaiki value diri. Soalnya dia tinggi bgt ilmunya, setidaknya gue p… https://t.co/kBxlOArApE
23 followers     anywhere     Reply Retweet Favorite