Start Tracking

Recent tweets for "masih"

@kulitmekdii Masih horny emang nay
167 followers     Reply Retweet Favorite
Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin mulu. Kadang cinta selucu itu yaa. Serba salah :')
1 followers     Bandung     Reply Retweet Favorite
Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin mulu. Kadang cinta selucu itu yaa. Serba salah :')
1 followers     Bekasi     Reply Retweet Favorite
Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin mulu. Kadang cinta selucu itu yaa. Serba salah :')
14 followers     Dibumi     Reply Retweet Favorite
"Waktunya masih blum terlewat, utk ku insafkan diri ini" - btswt
507 followers     Jengkalifornia.     Reply Retweet Favorite
113 followers     Reply Retweet Favorite
@ariinz Gak tau nih susah tidur :), kamu sendiri kenapa masih melek
1,727 followers     Reply Retweet Favorite
@dew_e_we masih keliatan tuh tonjolannya.....hehehehhe
2 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@notyourfavpjh Tapi piyo masih bales wkwkwkw :(
252 followers     kata mama gak boleh pacaran     Reply Retweet Favorite
RT @ehdielaaaa: Masa masuk paper ni umur20/ 21 macam to lah sekarang dah 23 tahun dah . masih sama ! sebernanya dah putus asa , ta… https://t.co/biY4cDDc7U
180 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @producexfess: -xma yang matanya masih melek, ayo mutualan! rt aja ya, ava aku chajun, dn ada ❉
37 followers     Reply Retweet Favorite
RT @X1confession: [XONE] adakah yg masih bangun? mutualan yukkkk rt aja
177 followers     Kim yohan,heart     Reply Retweet Favorite
Tak Perlu susah payah mengerjakan soal UN jika masih ada Koruptor !! #BubarkanUN #BubarkanUNIndonesia
3 followers     Reply Retweet Favorite
Hampir saja terkunci kembali di teras, percuma bawa kunci cadangan kalo kunci rumah masih nempel di lobang kunci wkwkkw
965 followers     Estadio Santiago Bernabeu     Reply Retweet Favorite
Gini amat yaaa jaga adek anak kecil tidur, adeknya udah pules guling kanan guling kiri, akunya masih melek khawatir… https://t.co/RgG7pj0DaJ
61 followers     Sidoarjo, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Masih ada yg bangun??
169 followers     NSA     Reply Retweet Favorite
@arisingjun gak.. masih yg tadi wkwkw biasa akgae ys
424 followers     Reply Retweet Favorite
RT @producexfess: -xma yang matanya masih melek, ayo mutualan! rt aja ya, ava aku chajun, dn ada ❉
776 followers     — PDX, X1 AND BY9 O N L Y .     Reply Retweet Favorite
RT @ehdielaaaa: Masa masuk paper ni umur20/ 21 macam to lah sekarang dah 23 tahun dah . masih sama ! sebernanya dah putus asa , ta… https://t.co/biY4cDDc7U
65 followers     Selangor     Reply Retweet Favorite
Jadiii yang masih bertanya “Apaan sih jamet? Apaan sih jamet?”.. sudah bisa di lihat secara langsung https://t.co/4iiWtSHnOX
168 followers     Reply Retweet Favorite