Start Tracking

Recent tweets for "masak"

RT @ayuazizz: 4. Selalu cakap thankyou over small things. Like thankyou masak, thankyou ambilkan dia, thankyou itu, thankyou ini.… https://t.co/H2IDbssAw8
31 followers     Reply Retweet Favorite
@menghanyurkan "kamu kerja o sana loh dek, daripada ndek rumah, bantu bantu suami kek, masak gitu ae ga ngerti" OA… https://t.co/WgWMt6pm8r
387 followers     Reply Retweet Favorite
RT @didadean: modal pru15 - kes tabung LTAT - projek LCS - pengangguran - harga barang naik - kes ayam, telur, minyak masak - kes… https://t.co/0kHoUIuyLj
275 followers     22 (she/they)     Reply Retweet Favorite
masak mie apa ya?
924 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@Mhanifpriatama @menghanyurkan Klo duit lu ckp buat 7 turunan mah gpp. Tapi klo gaji pas2 an trus mati muda gada si… https://t.co/rtDE7FcrXD
1 followers     Reply Retweet Favorite
Kalau masak makanan sendiri tuh lebih puas
46 followers     Reply Retweet Favorite
RT @aliamirrazali: "Saya tidak tahu siapa YouTuber ini? Adakah mempunyai kelayakan mengkritik filem?" LOL! Baik bungkus, toksah buat… https://t.co/ZxXyh5IifW
587 followers     Bota, Perak     Reply Retweet Favorite
@hakcutie lembur wifeu, urus anak masak telor dan jemput si kecil hubbie🥲❤
1,547 followers     Reply Retweet Favorite
@whatsonope @DamiHwi @pikapikaaaaa__ @BuayaUbanan Dimata mereka org2 yg berusaha minggir ampe bhkan ga kluar rumah… https://t.co/kEUu34mmrx
2,007 followers     Reply Retweet Favorite
RT @baksuuucak: minwon klo ada konten masak berdua mg "duduk aja bentar aku yang masak" ww "mau bantu" mg "gausah gapapa, duduk aja… https://t.co/NB7MoGDD1I
583 followers     homophobic dni     Reply Retweet Favorite
RT @tidurtrss: @Askrlfess nih buat yang salty, ini cuma budget buat makan aja full masak selama 1 bulan penuh. cuma bahan pangan a… https://t.co/zTBGK9n4wa
359 followers     Padang     Reply Retweet Favorite
RT @KeikoKara3l3l: Masak sih begitu kejam? Satgassus Merah Putih itu siapa ya pendirinya? #SquadPenjagalKM5O #SquadPenjagalKM5O https://t.co/aVEtFg6zEl
44 followers     Reply Retweet Favorite
RT @baksuuucak: minwon klo ada konten masak berdua mg "duduk aja bentar aku yang masak" ww "mau bantu" mg "gausah gapapa, duduk aja… https://t.co/NB7MoGDD1I
13 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Elzahraa__: Sumpah syok boleh makan McD dekat rumah je lepasni~ Korang boleh masak sendiri je tauu sbb pekerja fast food yg v… https://t.co/Cen8foiYiF
26 followers     Reply Retweet Favorite
Neng ,situ prawan /janda? | prawan bang| masak neng| iya bang,kata orang2 yg pnah tidur sm aku katanya aku masih kayak prawan :3
1,510 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @2020_STMJ: @MARQUEZ__93 @marlina_idha Anakku yg kecil saja mengerti mana orang yg bisa kerja dan mana orang yg hanya bisa ngib… https://t.co/52IYFUthBQ
1,047 followers     Reply Retweet Favorite
Masak Indomie ditemani Kumi, "Kumi, ini namanya Indomie." *diem* "Kumi mau Indomie ngga?" *diem* Dasar anjing.... https://t.co/LO2Luvm0Ny
70 followers     Reply Retweet Favorite
(Jadi sayang apa nggak? Kalau nggak jadi aku tinggal masak mie aja)
8 followers     Tangerang     Reply Retweet Favorite
RT @Elzahraa__: Sumpah syok boleh makan McD dekat rumah je lepasni~ Korang boleh masak sendiri je tauu sbb pekerja fast food yg v… https://t.co/Cen8foiYiF
293 followers     Selangor, Malaysia     Reply Retweet Favorite