Start Tracking

Recent tweets for "makan"

Aku juga pernah nih kucing ras pliharaan kabur krnbr pindah rumah mgkn pgn tau lingk skitar, tp ga pulang2, trs ada… https://t.co/MiYISc1tqC
222 followers     🇮🇩Indonesia     Reply Retweet Favorite
@SK_ChoYihyun Boleh, jadi temanya teman makan teman ya .g
681 followers     myroom     Reply Retweet Favorite
@DSnisaasa Gimana? Pengen makan orang g ?
718 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @HudaMahmud79: Saya masak 3-4 lauk yg agak banyak cukup untuk makan tengahari selama 2 minggu. Dah siap masak kemudian sejuk bekuk… https://t.co/M238bg9dTF
120 followers     Caratland     Reply Retweet Favorite
RT @HudaMahmud79: Saya masak 3-4 lauk yg agak banyak cukup untuk makan tengahari selama 2 minggu. Dah siap masak kemudian sejuk bekuk… https://t.co/M238bg9dTF
431 followers     Seremban, Negeri Sembilan     Reply Retweet Favorite
RT @idextratime: 🗣 Rudiger: Aku ingat saat malam sebelum Final #UCL, kami berada di hotel di Porto. Saya, Kante, Zouma dan Ziyech pe… https://t.co/Z7eQZeZ9fx
18 followers     Bandung, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @R_AninJKT48: Sekarang kalau makan di luar aku mulai langkah kecil dengan ga pesen banyak-banyak, takut ga kemakan dan malah jadi buang-buang makanan..
44 followers     Kota Sidoarjo, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
Siapa di sini yang hobinya lupa makan sampe nunggu keliyengan dulu baru mesen gofood
603 followers     Reply Retweet Favorite
@svnkiien Wuidihhh, aqw udh mandi siechhh. Mw makan tp gk seberapa laper niechh😥😥 mau gk makan tapi bener² ga makan dari pagi😭
2,567 followers     NCT ONLY     Reply Retweet Favorite
pengen makan kwetiaw goreng tapi agak basah terus banyak sawinya https://t.co/pntE99G1Dm
8,995 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite
RT @yusufffffffff_f: Helloo. Jadi aku untuk aku ada buka phototrip ke gunung & bukit di lombok pada bulan ogos & september ni. Aku namak… https://t.co/TZnkDUFas5
511 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @idextratime: 🗣 Rudiger: Aku ingat saat malam sebelum Final #UCL, kami berada di hotel di Porto. Saya, Kante, Zouma dan Ziyech pe… https://t.co/Z7eQZeZ9fx
447 followers     0911 - 021     Reply Retweet Favorite
@tanyakanrl Buka vlive, makan, naik motor tanpa arah
8 followers     Reply Retweet Favorite
@tanyakanrl gendutan, aku klo stress makan😭 kalo ga makan maag bisa kambuh dan takut malah ga bisa skrpsian :(
960 followers     Reply Retweet Favorite
@radenrauf Ada yg makan nasi padang udah seneng, ada yg dapet duit 50 k juga udah seneng, Jangan pernah patahin kes… https://t.co/HbWJGeNZNU
10 followers     Bandar lampung,     Reply Retweet Favorite
RT @stayspedia_id: nyadar kalo itu Bang Chan yg datang buat makan sama keluarganya. Youtuber itu juga sempet nyinggung soal bahu bangc… https://t.co/H3q1P5JI7p
851 followers     hananaland     Reply Retweet Favorite
Pengen makan apa ya
486 followers     Bali, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@convomfs pernah ga makan satu hari ga
3,321 followers     Reply Retweet Favorite
tongkol balado toko indonesia langganan enak banget huhu untung gak langsung dihabisin semua. besok masih bisa makan lagi 😭😭
267 followers     Jalur Tokaido-sen     Reply Retweet Favorite
RT @stayspedia_id: terkenal kyk idol/artis gt. Nah suatu hari dia dtang ke restoran itu buat makan dia ga sengaja liat dan bertukar pa… https://t.co/4NfznfdKQf
851 followers     hananaland     Reply Retweet Favorite