Start Tracking

Recent tweets for "mabafess"

smbptnfess jadi kayak mabafess
231 followers     she/her, 18.     Reply Retweet Favorite
@mabafess_ Titip menfess dong
179 followers     Reply Retweet Favorite
bagus tapi masih pake wdyt wdyt segala, kesel deh. lagian menurut gue ngirim mf begituan engga nyimpang dari pendid… https://t.co/KgmUHPyqve
662 followers     soshum     Reply Retweet Favorite
@sbmptnfess Ini sbmptnfess, bukan mabafess ya kakak kakak😃😃🫰🏻
12 followers     Reply Retweet Favorite
sender sbmptnfess yang up ospek ospek mulu gak ada yg bisa baca apa, sbmptnfess bukan mabafess. latah banget
37 followers     puasa w 7 hari     Reply Retweet Favorite
@rachstufff Bikin gih mabafess apa ospekfess
302 followers     He/Him 20+     Reply Retweet Favorite
@blitzennie_ @vssjjwsb @pratamarakha_ @sbmptnfess iya memang masuknya pendidikan tapi kan kasian sama akt 23 dan yg… https://t.co/fpgNIbfkYN
237 followers     17 • ANY PR     Reply Retweet Favorite
RT @Thestrawberrys1: @sbmptnfess ini base ganti nama aja dah mending jadi mabafess https://t.co/On1XT7YKrI
38 followers     Cyberaya     Reply Retweet Favorite
RT @Thestrawberrys1: @sbmptnfess ini base ganti nama aja dah mending jadi mabafess https://t.co/On1XT7YKrI
52 followers     Reply Retweet Favorite
@sbmptnfess Benerr nder, bukan masalah iri atau gimana tapi kalian salah lapak tau ga. Kalo mau ngeluh ke mabafess… https://t.co/yf0YgScIwl
7 followers     nowhere     Reply Retweet Favorite
RT @Thestrawberrys1: @sbmptnfess ini base ganti nama aja dah mending jadi mabafess https://t.co/On1XT7YKrI
64 followers     Konoha     Reply Retweet Favorite
RT @Thestrawberrys1: @sbmptnfess ini base ganti nama aja dah mending jadi mabafess https://t.co/On1XT7YKrI
158 followers     INTP-T , fan acc     Reply Retweet Favorite
RT @Thestrawberrys1: @sbmptnfess ini base ganti nama aja dah mending jadi mabafess https://t.co/On1XT7YKrI
575 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Thestrawberrys1: @sbmptnfess ini base ganti nama aja dah mending jadi mabafess https://t.co/On1XT7YKrI
93 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Thestrawberrys1: @sbmptnfess ini base ganti nama aja dah mending jadi mabafess https://t.co/On1XT7YKrI
383 followers     Reply Retweet Favorite
lama lama gw bikin mabafess biar pada kagak salah base alias oot anjrit
164 followers     (+62) she/her     Reply Retweet Favorite
@sayyones @counfy @sbmptnfess ya kan tetep aja oot dr fungsi base ini, ada mabafess atau collegemenfess kalo mau na… https://t.co/nYWM1kFUt3
0 followers     Reply Retweet Favorite
@sbmptnfess ini base ganti nama aja dah mending jadi mabafess https://t.co/On1XT7YKrI
7 followers     nowhere     Reply Retweet Favorite
@sbmptnfess Bener, kasihan sama 23 yang mau ambis malah base-nya isinya drama mulu. Buat base baru aja lagi,… https://t.co/PNNt2l55Sp
519 followers     Reply Retweet Favorite