Start Tracking

Recent tweets for "komunikasi"

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar workshop Pengelolaan Da… https://t.co/CB2EVlhKO9
20 followers     Reply Retweet Favorite
terus kalo ditanya, komunikasi tu cemana? jadi apa biasanya? bingung sendiri jawabnya😭😭😭😭 ujung ujungnya tetap dianggap anak IT👍
30 followers     Reply Retweet Favorite
RT @danriz_: @syarafmaulini saya juga lulusan ilmu komunikasi. dari dulu sudah merasa janggal dg ilmu ini karena sangat luas cak… https://t.co/GaJs5aSsha
436 followers     Reply Retweet Favorite
Rei denger ada yang nyebut "Akai" aja langsung jadi reog, gimana mau komunikasi 😭😭 https://t.co/dA3ooVrap8
67 followers     ENUMAELI5H reborn     Reply Retweet Favorite
RT @alifnajmiez: Apa2 pun komunikasi sangat penting. Budi bahasa jaga. And understand each other. Scene kita kecil, pusing2 jumpa orang yang sama juga.
119 followers     Reply Retweet Favorite
sampai sekarang, keluarga besar (om, paklek, pakde, bulek, ibuk dsb) ngiranya aku lulusan komputer. sering dikira a… https://t.co/SaF5ulsC0L
30 followers     Reply Retweet Favorite
[cm] di ilmu komunikasi apa aja ya yg bisa dilombakan selain desain, fotografi, videografi, public speaking, podcast?
871,260 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
gaperlu 24/7 yang penting komunikasi tetep jalan, kapanpun itu.
0 followers     Reply Retweet Favorite
Cinta pertama gue tu UI.. Psikologi dan Ilmu Komunikasi.. dan gue tadi ngelewatin 2 kampus itu 😭😭👍🏻👍🏻 langsung kea… https://t.co/ZrC3pSLLKS
23 followers     Reply Retweet Favorite
RT @pelitabangsa45: 2• Pengamat Komunikasi dari Universitas Mercu Buana, Adi Sulhardi mengingatkan bhwa posisi Mardani Maming dlm kasus… https://t.co/UFntLHNHnD
6,707 followers     Reply Retweet Favorite
Boro2 punya psangan baru. Baru pdkt aja dh berntem krna ak ga ada wktu komunikasi yahhhh wkwkwk
209 followers     Semarang Barat, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkomifo) Johnny G. Plate mengharapkan delegasi negara anggota G20 dapat bertu… https://t.co/MouaqZzPtZ
3,258 followers     Reply Retweet Favorite
nyempetin komunikasi, gue asliny tipe mls bgt ngasih kabar2 tp klo emng dh yakin pasti bakal w jd in prioritas. sam… https://t.co/8C8GqLqRft
763 followers     satria     Reply Retweet Favorite
RT @jajanwithpocky: ‼️ INFO ‼️ Selamat malam, Mohon maaf yang pesan mercari/suru sudah dari pertengahan tahun lalu, dan itemnya belum s… https://t.co/m3eO1OZPkf
135 followers     she/her, NSFW 🔞     Reply Retweet Favorite
Pacaran baik itu; Dapat kebebasan tapi ngerti batasan, terbuka & saling percaya, sama-sama bisa ngertiin & tidak menyepelekan komunikasi.
3,215 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
15) #Komunikasi kebijakan dan cara kerja perusahaan, hingga komitmen untuk menegakkan prinsip-prinsip etika berbisnis.
474 followers     BDL-Hatimu     Reply Retweet Favorite
Kisah tadi pada saat mengawas Me : adik adik semua diingatkan kembali itu menaruh semua alat komunikasi di dalam ta… https://t.co/mnbtEhQ6WV
311 followers     Denpasar, Bali, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Menjaga komunikasi itu sangat sulit. Seberapa besar keinginanmu menjaganya, jika tidak diinginkan dari dua arah mak… https://t.co/Cba9LnwUlf
33 followers     Sleman, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @cakbeng26: Alhamdulillah kemarin hari minggu sore ndan mursid sdh bertemu dgn Ketua PC GP Ansor Magetan Gus @toev_612 plus… https://t.co/TEgLkZGZcJ
35 followers     Reply Retweet Favorite
walaupun kamu gak liat gapapa kok, anggap aja komunikasi pake ikatan batin
1,923 followers     Kobe City     Reply Retweet Favorite